Rasmus Hojlund Bahas Cita-cita untuk MU Setelah Menang Dramatis Atas Wolves

Rasmus Hojlund berharap Manchester United dapat finis di posisi empat besar Aliansi Inggris agar dapat kembali mengikuti Aliansi Champions. Hojlund menyatakan harapan tersebut setelah mencetak gol dalam kemenangan dramatis timnya atas Wolves pada Jumat (2/2) dini hari WIB.

“Saya tidak ingin apa yang saya ucapkan membuat kami tidak beruntung tetapi saya harap ini dapat menjadi momen penentu. Ini adalah kemenangan besar yang saya harap dapat membuat kami meraih kemenangan secara beruntun. Kami tampil cukup baik sepanjang Januari dan berharap dapat meneruskan tren positif sepanjang Februari.”

“Kami harus menjalaninya laga demi laga dan terus berjuang untuk meraih kemenangan. Kami akan selalu berjuang demi hasil maksimal, dalam Piala FA, dan juga Aliansi Inggris agar dapat kembali mengikuti Aliansi Champions pada musim yang akan datang,” ucap Hojlund dalam wawancara dengan TNT Sports.

Cek Artikel:  Arsenal Akan Mengajukan Tawaran untuk Penyerang yang Pernah Diincar Chelsea Ini

MU saat ini memiliki 35 poin dari 22 pertandingan. Skuad asuhan Erik ten Hag itu membutuhkan delapan poin agar dapat menggeser Tottenham Hotspur dari posisi empat besar. Hojlund dan rekan-rekannya juga harus bersaing dengan West Ham United, Newcastle United, dan Brighton & Hove Albion.

Pada pertandingan berikutnya, Man United akan berhadapan dengan West Ham di Old Trafford pada Minggu (4/2).

Cek Artikel:  Program Instruktur Kiper Persib Bandung Promosikan Kiper Muda

Baca Informasi dan Rumor Manchester United Lainnya

Mungkin Anda Menyukai