Performa Mengecewakan, Legenda Brasil Sarankan Dua Pemeran Sepuh Kembali ke Timnas

Liputanindo.id Informasi Bola – Legenda Timnas Brasil, Rivaldo ingin Timnas Brasil memanggil sepasang pemain tua, Thiago Silva dan Hulk pasca performa menghawatirkan Selecao di kualifikasi Piala Dunia 2026. Keduanya dinilai masih layak mentas di tim.

Baru-baru ini, Timnas Brasil besutan Dorival Junior keok 1-0 atas Paraguay, Rabu (11/9) pagi WIB. Hal tersebut membuat mereka tertahan di posisi 5 klasemen sementara dari 8 laga yagn sudah dimainkan. Pada pertandingan tersebut, Dorival memainkan trio punggawa Real Madrid, Rodrygo, Vinicius Jr dan Endrick di lini depan. Tetapi mereka tak mampu membongkar kokohnya pertahanan Tricolor.

Atas buruknya performa Brazil, Rivaldo memberikan saran agar Brasil memanggil dua pemain veteran yang saat ini mentas di kompetisi domestik yakni Thiago Silva (Fluminense) dan Hulk (Atletico Mineiro). Nama yang disebut pertama sudah tak mendapatkan panggilan sejak Piala Dunia 2022 dan Hulk terakhir kali mentas pada 2021.

Cek Artikel:  LIB Panggil Persib Bahas Kericuhan di Laga Kontra Persija
Performa Mengecewakan, Legenda Brasil Sarankan Dua Pemain Tua Kembali ke Timnas
Sumber: Bein Sport

“Dari apa yang saya lihat di laga kemarin, jika anda memangil Hulk, meski dirinya tak main di Piala Dunia nantinya, ia akan membantu tim dengan kualitasnya. Thiago Silva juga bisa kembali untuk membuat kami mudah melangkah dari babak kualifikasi,” urainya seperti diwartakan Betfair.


Baca Juga:


Menurut Rivaldo, keduanya bisa menjadi solusi bagi Brasil dan membuat pertandingan berjalan lebih baik di tengah tekanan negatif terhadap performa 5 kali juara Piala Dunia itu. Bahkan untuk Hulk, ia pede jika sosok yang malang melintang di Chinese Super League masih layak membela Selecao di babak kualifikasi lantaran ia punya persiapan yang mupuni.

Brasil sejatinya masih memiliki asa untuk lolos otomatis ke Puala Dunia 2026. Pasalnya, 6 tim teratas bakal langsung lolos ke fase grup sementara tim peringkat 7 akan melalui babak play-off Inter konfederasi. Bulan depan, Brasil bakal bermain kembali di fase kualifikasi melawan Chili dan Peru.

Cek Artikel:  Satoru Mochizuki Panggil 27 Pemeran untuk TC Timnas Perempuan di Jakarta

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai