Absen lelet? Erik Ten Hag Khawatirkan Cedera Lisandro Martinez

Lisandro Martinez kembali dibekap cedera saat Manchester United menang atas West Ham. Erik ten Hag khawatir dengan cedera anak asuhnya tersebut.

“Cederanya terlihat tidak begitu baik. Ya, tentu ada kekhawatiran soal hal itu. Kami perlu menunggu beberapa hari untuk tahu diagnosis dari tim medis,” ujar Ten Hag seperti dilaporkan BBC.

“Dia (Lisandro Martinez) tentu merasa sangat sedih dan kecewa. Kami semua memahami perasaannya,” tambah pelatih asal Belanda itu.

“Pertama-tama, ini adalah bencana pribadi, namun cedera ini juga menjadi kabar buruk bagi tim karena Lisandro merupakan pemain penting dan bisa memberikan banyak hal untuk tim,” urainya.

Cek Artikel:  Prediksi Susunan Pemeran Chelsea vs Burnley

Berita cederanya Lisandro Martinez jelas menjadi hal yang sangat merugikan bagi The Red Devils, pasalnya sang pemain sebelumnya juga baru pulih dari cedera kaki yang sempat membuatnya absen dalam 22 pertandingan, bek asal Argentina itu baru melakukan comeback saat melawan Tottenham pada 14 Januari lalu.

Biar Lisandro Martinez tidak bermain penuh, MU tetap bisa meraih kemenangan 3-0 saat melawan West Ham lewat gol Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho yang dua kali mencatatkan namanya di papan skor.

Mungkin Anda Menyukai