Mauricio Pochettino Ungkap Unsur Kunci dalam Kemenangan Chelsea vs Aston Villa

Mauricio Pochettino mengungkapkan rasa percaya diri para pemain Chelsea sebagai kunci dalam kemenangan atas Aston Villa. Timnya meraih kemenangan 3-1 dalam laga ulangan Piala FA di Villa Park pada Kamis (8/2) dini hari WIB.

“Saya merasa sangat puas, pertama karena para pemain menunjukkan performa yang fantastis. Mereka tampil luar biasa, bebas dan menikmati momen di dalam lapangan – faktor yang sangat penting karena itu adalah esensi dari sepak bola – menghadapi tim dengan kualitas tinggi yang sulit dikalahkan di kandang. Mereka adalah tim dengan rasa percaya diri tinggi dan berada di posisi empat besar.”

“Itu menjadi hal yang membuat saya puas dengan performa para pemain karena itu dapat menjadi dasar bagi kami semua untuk meningkatkan kekompakan. Terdapat harapan untuk mempertahankan tingkat performa kali ini. Saya rasa ini adalah salah satu performa terbaik kami sepanjang musim ini,” ucap Pochettino dikutip dari situs resmi klub.

Cek Artikel:  Erick Thohir Minta Match Fixing Dihukum Keras dan Diberantas Habis

Chelsea meraih kemenangan ini setelah menderita dua kekalahan telak secara beruntun. Pochettino sebagai pelatih utama juga terus mendapat tekanan tinggi akibat rentetan hasil buruk tersebut. Tetapi pelatih asal Argentina itu masih memiliki semangat tinggi untuk meraih kesuksesan dengan tim London Barat itu.

Pada laga berikutnya, The Blues akan berhadapan dengan Crystal Palace di Selhurst Park pada Selasa (13/2) dini hari WIB. Menghadapi The Eagles yang juga sedang merasakan tekanan tinggi, Deby London ini dapat menjadi kesempatan yang ideal bagi tim tamu untuk meraih hasil maksimal.

Baca Informasi dan Rumor Chelsea Lainnya

Mungkin Anda Menyukai