Citroen Experience Center ke-4 Usung Standarisasi Dunia

Citroen Experience Center ke-4 Usung Standarisasi Global
Citroën Experience Center ke-4 dibuka.(DOK CITROEN)

CITROEN Experience Center ke-4 diresmikan di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan yang merupakan salah satu dari 22 outlet resmi Citroën di Indonesia. Citroën Experience Center tersebut mengusung standarisasi desain dari Citroën global.

Hadir dengan fasilitas yang lengkap, dealer ini mengusung konsep 3S (sales, service, and spare parts) untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen dalam melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan, test drive, maupun pembelian unit.

“Pembukaan Citroën Experience Center ke-4 yang juga merupakan salah satu dari 22 dealer kami di Indonesia menjadi wujud komitmen Citroën dalam memberikan pelayanan terbaik yang mudah dijangkau konsumen. Dengan terus beradaptasi dan menerapkan standarisasi global, kami ingin masyarakat Indonesia dapat merasakan langsung pelayanan berstandar tinggi yang ditawarkan oleh Citroën,” kata CEO Citroën Indonesia Tan Kim Piauw di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (21/9).

Cek Artikel:  Ford Setuju Membayar 365 Juta dalam Penyelesaian Kasus Penipuan Tarif AS

Baca juga : Perkuat Posisi di Indonesia Citroën Memulai Produksi Capekl Citroën Ë-C3 

Ia menjelaskan yang menguji kenyamanan berkendara khas Citroën, music performance, food truck, serta Special Display Car dari mobil-mobil komunitas Citroën 602 cc yang ikonik.

Citroën Experience Center di TB Simatupang menjadi pusat layanan pelanggan terbaru, menyusul tiga Citroën Experience Center yang telah lebih dulu.

“Buat memperkuat komitmennya di Indonesia, jaringan dealer Citroën kini tidak hanya terbatas di Jabodetabek, tetapi juga telah hadir di berbagai kota besar lainnya seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan Makassar untuk memastikan layanan Citroën semakin mudah diakses oleh masyarakat di Tanah Air,” ujar Tan.

Cek Artikel:  Elangperdana Tyre Luncurkan Ban Forceum dan Accelera Varian Terbaru

Baca juga : 5.000 Konsumen Terpilih Dapat Kesempatan Uji Ketangguhan The All-New Citroën C3 Aircross SUV

Citroën Experience Center TB Simatupang memiliki luas bangunan berukuran sekitar 1.000 m² yang berlokasi di Jalan R.A. Kartini II-S Kav. 7, Pondok Pinang, Kebayoran Panjang, Jakarta Selatan. Dealer ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan.

Dengan desain yang terinspirasi dari kehidupan sehari-hari, lounge di Citroën Experience Center memadukan kenyamanan, inovasi, dan teknologi, serta menawarkan suasana yang menenangkan seperti di rumah.

Pengunjung dapat menikmati suasana sambil melihat langsung berbagai fitur dari Citroën ë-C3 All Electric dan Citroën C3 Aircross SUV, serta merasakan pengalaman berkendara khas Prancis melalui unit test drive yang lengkap.

Cek Artikel:  Mercedes-Benz Tarik 15.502 GLC di Amerika Perkumpulan. Kenapa

“Citroën Experience Center TB Simatupang menghadirkan layanan berkualitas dengan standar tinggi dari Citroën global,” ucapnya.

Dealer anyar tersebut menawarkan layanan purnajual yang memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan yang mencakup layanan servis gratis selama 7 tahun atau 80 ribu km dan garansi kendaraan selama 200 ribu km/7 tahun untuk Citroën C3 Aircross SUV, serta layanan servis gratis selama 5 tahun/70 ribu km serta garansi kendaraan 5 tahun/150 ribu km untuk Citroën ë-C3 All Electric. (S-1)

 

Mungkin Anda Menyukai