Jesus Casas Sebut Irak Datang dengan Percaya Diri

JAKARTA – Meski menang 5-1 pada laga putaran pertama, Instruktur Timnas Irak Jesus Casas tetap memperhitungkan Timnas Indonesia pada laga putaran kedua Grup F Area Asia Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung di Stadion Primer Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Kamis (6/5/2024).

“Saya pikir ini akan sangat berbeda, tentu di Basra kami menang 5-1, dan itu saya pikir kami pantas layak mendapatkan kemenangan. tapi di sini berbeda, yang mencetak gol dialah pemenangnya. Kami sangat percaya diri pada pertandingan di Basra, tapi setiap pertandingan akan sangat berbeda, termasuk di laga besok, tentu kami harus antisipasi,” kata Jesus Casar saat jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Cek Artikel:  Real Madrid ingin Pertahankan Rekor

Menurut Jesus Casar, Indonesia merupakan lawan sulit karena tengah berjuang untuk lolos ke putaran selanjutnya dan ke Piala Asia 2027. Apalagi, Indonesia bermain di kandang yang mendapat dukungan penuh suporternya. “Kami berharap kami bisa menikmati pertandingan dan tetap memberikan permainan terbaik kami untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Ketika ditanyakan apakah Irak yang sudah pasti lolos babak ketiga dan Piala Asia 2027 akan melakukan rotasi pemain besar-besaran, Jesus menjawab, “Iya tentu saja kemungkinan itu ada, kita sudah lolos ke putaran ketiga dan kita bisa lakukan perubahan, mungkin saja perubahan dari pemain yang bermain besok.”

Cek Artikel:  Kadek Arel Priyatna Tegaskan tidak Masalah Hanya Istirahat Sehari di Kualifikasi Piala Asia U-20

Sementara itu, Bek Irak Husein Ali menyebut Timnas Indonesia terus mengalami perkembangan. Tetapi,katanya, Irak tetap mengincar kemenangan.  

“Indonesia adalah tim yang terus berkembang dan tim yang kuat, tentu kami datang kesini untuk meraih poin penuh dan menang di pertandingan ini. Tentu kita siap untuk pertandingan nanti dan kita akan mencoba untuk mendapatkan kemenangan bagi para penggemar kami,” ujarnya. ***

Mungkin Anda Menyukai