Diva Indonesia Titi DJ Mengaku Gugup di Mimbar Java Jazz Festival

Liputanindo.id JAKARTA – Pengalaman malang melintang di di panggung hiburan selama empat dekade ternyata belum cukup bagi Titi Dwi Jayanti menaklukan panggung Java Jazz Festival, yang sudah menjadi langganannya.

Diva Indonesia yang akrab disapa Titi DJ ini mengaku masih gugup tiap tampil di salah satu festival jazz terbesar di dunia itu.

 

Baca Juga:
Titi DJ Jadi Kejutan di Runaway Benang Jarum x Buttonscarves JFW 2024

 

“Jujur saya masih gugup meski ini yang ketiga kalinya saya tampil di Java Jazz Festival, apa kah saya masih pantas?” ujar Titi saat naik di atas panggung.

Sontak para penonton yang sudah menunggu aksi sang diva tampil di Java Jazz Festival 2023, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2023) malam menjawab sambil bersorak, “Tetap”.

Cek Artikel:  Kondusifda Rawles Sering Menangis saat Ucapkan Perkataan Laura Anna di Podcast

Usai menyapa penonton, Titi DJ yang malam itu tampil anggun dengan gaun panjang hitam penuh gemerlap dengan rambut kuncir kuda membawakan ‘Dunia Boleh Tertawa’ sebagai tembang pembuka.

Rasa gugup yang diakuinya langsung hilang saat  beraksi di panggung untuk menghipnotis penonton yang tak sabar menunggunya dengan tembang-tembang hits-nya untuk bernostalgia.

“Udah lama juga saya tidak tampil di panggung besar seperti ini, kebanggaan dan pencapaian baru buat saya, terima kasih,” kata Titi sambil tertawa.

Pada perhelatan kali ini, Titi menyulap seluruh lagu yang dibawakannya sangat apik dengan aransemen jazz yang dibawakan oleh Tiyo Alibasjah & Glen Dauna Project.

Ia kemudian melanjutkan aksi panggungnya dengan membawakan tembang ‘Jangan Berhenti Mencintaiku’ dan ‘Separuh Hidupk, membuat penonton tak henti berdendang.

Cek Artikel:  Usai Dibatalkan, Taylor Swift Berusaha untuk Jadwalkan Konser Kembali di Wina Austria

“Musik kedua liriknya menceritakan tentang permintaan kita untuk tidak pernah berhenti mencintai,” kata penyanyi kelahiran 27 Mei 1966.

Di tengah-tengah penampilannya, Titi mengatakan sedang menyiapkan album baru untuk merayakan empat dekade ia berkarya di dunia musik.

“Saya sedang menyiapkan sebuah album untuk merayakan empat dekade di dunia musik, semoga dapat diterima ya,” kata Titi.

Penyanyi yang baru saja berulang tahun ke-57 itu tampil selama satu jam dengan membawakan sembilan lagu, beberapa di antaranya ‘Salah kah aku’, ‘Sang Dewi”, dan “Bahasa Kalbu’.

Titi juga membawakan lagu dari Dewa 19 ‘Tak Kan Eksis Kasih yang Lain’ dan ‘Just Friends’ dari Frank Sinatra, dan menutup ‘mini konser’nya dengan tembang ‘Aktualisasi diri’. (HAP)

Cek Artikel:  Sinema LAURA Baru Tayang Empat Hari, Penonton Tembus Lebih dari Separuh Juta

Mungkin Anda Menyukai