Kecelakaan Sepeda Motor di Pulomas Jaktim, 2 Mahasiswa Tewas

Kecelakaan Sepeda Motor di Pulomas Jaktim, 2 Mahasiswa Tewas
Ilustrasi .(Dok. MI)

SATU unit sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Pulomas Timur, Jakarta Timur. Kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi AJN, 26, dan yang dibonceng, EMS, 24, meninggal dunia.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Timur Iptu Darwis menjelaskan kecelakaan ini terjadi pada Jumat (23/8) pukul 06.00 WIB. Dari keterangan saksi, motor yang dikemudikan AJN terlihat hilang kendali dan menabrak trotoar jalan.

“Datang dari arah utara menuju selatan melalui jalan raya Pulomas Timur. Sesampainya di dekat Pulomas Residence wilayah Pulogadung, Jakarta Timur, hilang kendali. Kemudian membentur trotoar tengah jalan dan menabrak pohon yang ada bagian tengah trotoar. Meninggal dunia di TKP,” kata Darwis kepada wartawan, Sabtu (24/8).

Cek Artikel:  Banting Pacar di Lift Hotel, Pria di Jakbar Akhirnya Masuk Penjara

Baca juga : Bocah Tewas Terjatuh di Rusunawa Rawa Bebek Cakung

Darwis menjelaskan data kedua korban sudah diketahui. AJN merupakan laki-laki, seorang mahasiswa asal Semarang, Jawa Tengah. Sedangkan EMS, perempuan, merupakan mahasiswa yang bertempat tinggal di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dia menyebut korban AJN dan EMS sama-sama mengalami luka di bagian kepala. Kedua korban pun sudah dibawa ke Rumah Linu Bhayangkara Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Pengemudi dan penumpang mengalami luka pada bagian kepala, kemudian meninggal dunia di TKP. Jenazah dibawa ke Rumah Linu Polri Kramat Jati,” ungkapnya. (J-2)

Mungkin Anda Menyukai