Menang Perang Kerabat, LeoBagas Lolos ke Perempat Final Jepang Terbuka

Menang Perang Saudara, Leo/Bagas Lolos ke Perempat Final Jepang Terbuka
Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana(X @INABadminton)

GANDA putra bulu tangkis Indonesia Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana melangkah ke perempat final Jepang Terbuka 2024 setelah mengalahkan sesama ganda Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani.

Leo/Bagas menang atas Sabar/Reza dengan skor akhir 21-18 dan 21-16 di Yokohama Arena, Kamis (22/8).

Leo mengatakan sudah ada sedikit peningkatan performa permainan saat mengalahkan rekannya tersebut. Hal itu menjadi sinyal positif bagi ganda yang baru dipasangkan.

Baca juga : Ini Saran Hendra untuk Leo/Bagas Selepas Duel di Jepang Terbuka

“Hari ini secara umum penampilan kami cukup baik. Hanya, sebagai pasangan baru kami tetap akan belajar terus,” kata Leo dalam keterangan resmi, Kamis (22/8).

Cek Artikel:  Isu Kesetaraan Gender hingga Lingkungan Ronai Olimpiade Paris 2024

Setelah pertandingan, Leo mengaku akan melakukan evaluasi dengan pelatih. Hal itu diperlukan untuk memperbaiki permainan di babak selanjutnya.

“Kepada menghadapi pertandingan besok kami akan bertemu pasangan Chinese Taipei atau Jepang. Menghadapi mereka, kami akan menjaga kondisi. Kami akan berusaha memberikan penampilan yang terbaik,” sebutnya.

Sementara itu, Bagas bersyukur atas kemenangan tersebut dan permainan yang sudah berjalan dengan cukup baik. Meskipun masih beberapa kali melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

“Sebagai pasangan baru, tetap masih ada kesalahan. Tetapi secara keseluruhan penampilan kami bisa dibilang lebih baik dibanding pertandingan sebelumnya,” kata Bagas. (Z-1)

Mungkin Anda Menyukai