Manchester United Berencana Beri Kontrak Baru untuk Kobbie Mainoo

Kobbie Mainoo, secara terus-menerus meningkatkan kualitasnya bersama Manchester United pada musim 2023/24 ini, telah menjadikan pihak klub dikabarkan akan memberikan kontrak baru dengan jangka panjang kepadanya.

Sebagaimana diketahui, badai cedera yang dialami Man United telah jadi berkah tersendiri untuk Mainoo. Alasan, dirinya secara perlahan dapatkan menit bermain reguler sejak dimainkan oleh Erik ten Hag melawan Everton pada bulan November 2023 di Aliansi Inggris.

Diberi kepercayaan penuh oleh pelatih asal Belanda, Mainoo juga tunjukkan penampilan individunya secara impresif. Berperan sebagai gelandang bertahan maupun gelandang tengah, dia bisa menunjukkan permainan positif.

Lanjut meningkatkan kualitas dengan tim utama Man United, maka Mirror Football melaporkan akan diberikan kontrak baru dalam jangka panjang, meskipun pemain berusia 18 tahun itu masih terikat sampai tahun 2027 mendatang.

Cek Artikel:  Formal! Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Disetujui Oleh Komisi III DPR RI

Demi ini, pihak klub pun sudah siap menaikkan gajinya dua kali lipat dari pendapatannya sekarang. Akan tetapi, Mainoo dilaporkan belum mau terburu-buru menerimanya dan akan membahasnya saat musim 2023/24 berakhir.

Mungkin Anda Menyukai