Meningkatkan Kinerja Bisnis dengan 5 Fitur Unggulan QLola by BRI

Meningkatkan Kinerja Bisnis dengan 5 Fitur Unggulan QLola by BRI
Mengelola bisnis dari QLola by BRI(Dok. Freepik)

PENTINGNYA dokumen tidak hanya dirasakan oleh individu, tetapi juga oleh organisasi dan perusahaan, terutama yang memiliki kegiatan bisnis lintas negara.

Salah satu contoh dokumen penting dalam perdagangan internasional adalah letter of credit (LC) dan Surat Kredit Berdokumen Dalam Negeri (SKBDN).

Baca juga : BRI Luncurkan QLola, Fitur Trade Finance untuk Transaksi Perdagangan Tanpa Hambatan

Dahulu, pelacakan dokumen LC memerlukan kunjungan ke kantor cabang bank, yang tentu saja memakan waktu. Kini, berkat kemajuan teknologi, pelacakan dokumen tersebut dapat dilakukan secara online melalui perangkat gadget.

Salah satu solusi yang ditawarkan adalah QLola by BRI, yang memungkinkan perusahaan untuk menelusuri dokumen LC dan SKBDN secara real-time, terintegrasi dengan sistem operasional BRITrade dan DHL Express.

QLola by BRI adalah platform solusi korporat terintegrasi dari BRI yang memberikan akses ke berbagai produk dan layanan hanya dengan satu kali login (Single Sign On).

Baca juga : Monitor Keuangan Perusahaan dengan Mudah Lewat QLola by BRI

Cek Artikel:  Harta Kekayaan Dharma Pongrekun dan Kun Wardana

Hasil karya ini menawarkan pengalaman pengguna terbaik dengan kemudahan dalam bertransaksi serta akses layanan yang tanpa gangguan.

Platform digital ini juga terhubung dengan kantor cabang BRI di luar negeri, yang memungkinkan koneksi antara nasabah Indonesia dengan nasabah dari kantor cabang luar negeri (KCLN), khususnya di Singapura dan Timor Leste.

QLola by BRI hadir sebagai jawaban untuk semua kebutuhan bisnis Anda, disajikan dalam satu platform yang komprehensif.

Baca juga : Rekam Keuangan Bisnis Lebih Praktis dengan Cash Management QLola by BRI

Fitur Unggulan

Sebagai platform solutif, QLola by BRI menawarkan berbagai fitur unggulan yang mempermudah nasabah dalam mengakses layanan perbankan untuk kepentingan bisnis mereka:

1. Financial Dashboard: 

Memungkinkan nasabah untuk memantau kondisi keuangan perusahaan dengan menampilkan saldo real-time, riwayat saldo, dan riwayat transaksi.

Cek Artikel:  IHSG Lagi Tak Berdaya

2. Cash and Trade: 

Fitur ini memberikan informasi keuangan, memfasilitasi transaksi, serta berbagai layanan perbankan lainnya seperti pengecekan saldo, transfer, dan pembayaran tagihan. Menawarkan solusi perbankan yang modern, aman, dan dinamis.

Baca juga : Hasil karya Teknologi QLola by BRI, Mudahkan Akses Transaksi Bisnis Jadi Lebih Praktis

3. Supply Chain Management: 

Layanan berbasis invoicing ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan rantai pasokan dan mengelola tagihan korporasi secara online.

4. Foreign Exchange: 

Memudahkan nasabah untuk mendapatkan informasi tentang perubahan kurs mata uang asing, melakukan kalkulasi hedging, dan bertransaksi dengan dealer profesional BRI.

5. Investment Services: 

Biaya Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) BRI menyediakan program pensiun untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja.

Cek Artikel:  Jadi Perusahaan Indusri 4.0, LamiPak Indonesia Kembangkan SDM Kota Serang

6. Remittance Tracker: 

Fitur ini memungkinkan pelacakan status transfer valas dengan mudah, cukup dengan memasukkan ‘Kode Tracking’ (UETR).

7. Open API Services: 

QLola by BRI memungkinkan integrasi sistem perusahaan Anda dengan produk layanan BRI sesuai kebutuhan melalui koneksi API.

8. Cash Card: 

Memantau transaksi melalui media cash card dan virtual account.

Berkat kemudahan yang ditawarkan, QLola by BRI mendapatkan penghargaan dari Euromoney Trade Finance 2024 dalam tiga kategori, yaitu Market Leader Domestic, Best Service Domestic, dan Best Service Overall.

Selain itu, juga meraih penghargaan “Best in Treasury and Working Capital-SMEs” serta “Best Service Provider Transaction Bank” pada ajang Triple A Awards 2024.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memanfaatkan fitur QLola by BRI dan nikmati kemudahan dalam aktivitas bisnis Anda, karena QLola by BRI adalah kunci menuju kesuksesan! (Z-10)

Mungkin Anda Menyukai