Tamatkan Permitaan Ampun Soal Video Syur 47 Detiknya, Rebecca Klopper Perdana Muncul ke Publik

Liputanindo.id JAKARTA – Selebritis Rebecca Klopper untuk kali pertama akhirnya muncul ke hadapan publik usai video syur 47 detik mirip dirinya viral. Kali ini Rebecca Klopper menggelar jumpa pers guna memberikan penjelasan terkait video tak senonoh yang berisikan perempuan yang diduga diperankan perempuan yang mirip dengan wajahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rebecca Klopper menyampaikan permohonan maafnya, namun perempuan berdarah Indonesia-Australia tersebut itu tidak menjawab pertanyaaan dari awal media perihal apakah benar dirinya yang ada dalam video tersebut.

Dalam jumpa pers tersebut, Rebecca Klopper Dilansir hadir didampingi sang kekasih, Fadly Faisal. Jumpa sendiri di lakukan di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2023). 

Cek Artikel:  Jangan Tiba Rusak Privasi, Yuk Kenali Cari Mencegah Doxing

Baca Juga:
TPD Sulsel Bilangant Bicara Soal Ibu-ibu Diberi Rp10 Ribu Usai Hadiri Kampanye Akbar Ganjar Pranowo

Rebecca Klopper juga turut meminta maaf pada Fadly Faisal dan keluarga karena ikut tersandung atas sejumlah pemberitaan mengenai dirinya. Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Dalam pernyataannya, Rebecca Klopper meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi akibat pemberitaan seputar kemunculan video syur mirip dirinya. Dirinya meminta maaf kepada keluarga, rekan, dan klien-kliennya.

Rebecca sendiri menyerahkan permasalahan tersebut kepada polisi. Dia juga meminta didoakan agar diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan ini.

Rebecca Klopper membacakan pernyataan yang ditulis dalam selembar kertas. Rebecca Klopper mengatakan bahwa permasalahan itu telah dilaporkan di Bareskrim pada hari Senin, 22 Mei 2023.

Cek Artikel:  Uus Menang Tinju Musuh Jerinx di HSS Seri 3 Bali

Berikut isi lengkap pernyataan Rebecca Klopper yang dibacakan saat jumpa pers:

Assalamualaikum wr wb,


Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper.

Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut. Dalam hal ini, saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut.

Permasalahan ini sudah saya laporkan di Bareskrim pada hari Senin, 22 Mei 2023, untuk penanganannya. Demi itu, saya menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian.

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat.

Saya mohon doa dari semua pihak agar saya diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang saya hadapi. Demikian, terima kasih. (IRN)

Cek Artikel:  Putrinya Bawa Medali Emas dari World Scholar's Cup 2024, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Ungkap Rasa Bangga

 

Baca Juga:
Viral Lansia Penjual Kue di Makassar Ditabrak Pengendara Mobil: Pelaku Kabur-Jajanan Berhamburan di Jalan

 

Mungkin Anda Menyukai