Aion Buka 10 Diler Baru Sekaligus di Jabodetabek dan Bandung

Aion Buka 10 Diler Baru Sekaligus di Jabodetabek dan Bandung
Ilustrasi(https://aionindonesia.com/)

MEREK kendaraan listrik asal Tiongkok Aion meresmikan 10 diler sekaligus di wilayah Jabodetabek dan Bandung, Sabtu (21/9). Pembukaan 10 diler tersebut merupakan hasil kerja sama dengan PT Indomobil Wahana Trada.

CEO Aion Indonesia Andry Ciu menyebut 10 jaringan diler yang akan dikelola oleh PT Indomobil Wahana Trada akan mengimplementasikan layanan purnajual dengan standar 1S (sales) dan 3S (sales, service, sparepart).

“Dengan dimulainya distribusi Aion Y Plus kepada konsumen dan kehadiran diler, kami berharap konsumen akan mendapatkan pengalaman mobilitas dengan kendaraan listrik secara menyeluruh, nyaman, dan menyenangkan,” ujar Andry dalam keterangan yang diterima, Senin (23/9).

Baca juga : Hadapi Tiongkok, Astra Optimistis Kuasai Pasar Kendaraan Listrik Nasional

Cek Artikel:  1.000 Pelajar Selami Dunia Otomotif di GIIAS 2024

Pembukaan 10 diler baru ini merupakan bagian dari rencana ekspansi Aion di Indonesia. Dengan jaringan diler yang semakin luas, Aion berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen di berbagai wilayah dan memberikan kemudahan akses bagi para pemilik mobil listrik.

Dari 10 diler yang telah beroperasi, 7 diler menawarkan layanan lengkap 3S yaitu di Aion PIK, Aion Daan Mogot, Aion Warung Buncit, Aion Asa Indah, Aion Sukamaju, Aion Cikarang, dan Aion Soekarno Hatta Bandung. Sementara 3 diler lainnya beroperasi dengan layanan 1S yaitu di Aion QBig, Aion Supermall Karawaci, dan Aion Grand Metropolitan Mall.

CEO PT Indomobil Wahana Trada Santiko Wardoyo mengatakan pihaknya ingin memastikan pelanggan dapat dengan mudah menemukan diler Aion dan mendapatkan layanan yang dibutuhkan. “Dengan memilih lokasi yang strategis, kami berharap dapat mempermudah akses pelanggan dan meningkatkan kepuasan mereka,” katanya.

Cek Artikel:  Jangan Disepelekan Ini Bahaya Kampas Rem Motor Habis

Baca juga : Wow, Tiongkok jadi Negara Pertama yang Dapat Jual 1 Juta Kendaraan Listrik per Bulan

Ia juga percaya bahwa model bisnis ini akan membuka peluang bagi lebih banyak orang lagi untuk beralih ke kendaraan listrik. “Dengan harga kompetitif dan layanan yang lengkap, kami ingin menjadikan Aion sebagai pilihan utama bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Santiko.

Berbarenganan dengan grand opening massal ini, Aion juga melakukan serah terima secara simbolis 300 unit pertama Aaion Y Plus kepada konsumen di Tanah Air. AION Y Plus merupakan salah satu model mobil listrik paling populer dari Aion.

AION Y Plus adalah SUV listrik kompak yang diproduksi oleh GAC AION. Mobil ini dikenal dengan desainnya yang menarik perhatian, jangkauan yang mengesankan, dan fitur-fitur canggih.

Cek Artikel:  Keseruan Pameran BMW Performance Motors AutoFest 2024 di PIK 2

Dibekali motor listrik bertenaga, Aion Y Plus menawarkan pengalaman berkendara yang mulus dan responsif. Ia mampu berakselerasi cepat dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu kurang dari 8 detik.

Jangkauan yang kompetitif dengan sekali pengisian daya memungkinkan pengemudi melakukan perjalanan jarak jauh tanpa perlu sering mengisi daya. Disertai fitur teknologi canggih, termasuk sistem infotainment layar sentuh besar, kontrol suara, dan sistem bantuan pengemudi. (H-2)

Mungkin Anda Menyukai