Sinar Mas Land Berikan Grand Prize 1 Unit Rumah di BSD City kepada Pemenang Undian Program Infinite Living Periode I

Sinar Mas Land Berikan Grand Prize 1 Unit Rumah di BSD City kepada Pemenang Undian Program Infinite Living Periode I
Pengumuman pemenang undian Program Infinite Living 2024 Sinar Mas Land(Dok. Sinar Mas Land)

SINAR Mas Land terus berkomitmen untuk mempermudah masyarakat memiliki properti impian melalui program nasional Infinite Living. Pada 2024, program ini menawarkan berbagai promo menarik untuk produk seperti rumah, ruko, apartemen, gudang, dan kaveling, dengan kemudahan pembayaran yang beragam.

Dalam rangka menghargai partisipasi konsumen, Sinar Mas Land mengadakan pengundian hadiah yang dibagi dalam dua periode hingga akhir tahun 2024. Merayakan selesainya program Infinite Living periode I (1 Maret hingga 30 Juni 2024), pengundian dilakukan pada Rabu, 28 Agustus 2024, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Baca juga : Tingkatkan Kualitas SDM di Bidang Kesehatan Masyarakat, Sinar Mas Land Bagikan Beasiswa Master of Public Health di Monash University Indonesia

Cek Artikel:  Seribu Penduduk Tak Pandai Jatim Nikmati Sambung Listrik Gratis di Bulan Ramadan

Acara ini dihadiri oleh Monik William, Deputy Group CEO Township Development Sinar Mas Land, serta perwakilan dari Kementerian Sosial dan kepolisian.

Hadiah utama berupa 1 unit Myza Flat-House BSD City dimenangkan oleh Ila Tartila, yang telah membeli unit rumah Atherton Kota Wisata.

Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land Herry Hendarta mengungkapkan bahwa program Infinite Living telah mencapai penjualan sebesar Rp750 miliar selama periode I.

Baca juga : XLane: Produk Komersial Terbaru Sinar Mas Land di BSD City, Solusi Ideal untuk Bisnis Modern

“Pemberian hadiah undian ini merupakan bukti nyata bahwa kami selalu memprioritaskan dan memberikan keuntungan bagi konsumen setia,” ungkap Herry.

Cek Artikel:  Menkeu Niscayakan Keluhan Terhadap Bea Cukai Telah Ditindaklanjuti

Pelanggan masih memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama di periode II, yaitu 1 unit apartemen Southgate Altuera di Jakarta, yang akan diundi pada kuartal I 2025.

Demi ini, program Infinite Living memasuki periode II dengan menawarkan keringanan harga hingga 26%, subsidi DP hingga 20%, dan bebas Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Baca juga : Siapkan SDM Industri, Sinar Mas Land Buka SMK Perguruan Cikini KIIC

Program ini juga memberikan insentif PPN DTP 100% hingga Desember 2024 bagi sebagian besar unit yang ditawarkan.

Sinar Mas Land menjalin kerja sama dengan 22 bank rekanan terpercaya di Indonesia untuk mempermudah proses Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Tanah (KPT), dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Proyek-proyek yang terlibat dalam program ini mencakup BSD City, Taman Banjar Wijaya, The Elements, Southgate, dan banyak lagi di berbagai daerah.

Cek Artikel:  BI Tahan BI Rate 6% Jelang Pengumuman KPU

Demi informasi lebih lengkap mengenai program Infinite Living, konsumen dapat mengunjungi www.sinarmasland.com/infiniteliving atau melalui platform properti online seperti Rumah123.com dan lamudi.co.id. #MIA (RO/Z-10)

Mungkin Anda Menyukai