Media Sosialnya Diblokir Nikita Mirzani, Lolly Minta Tolong Netizen Tibakan Keluhannya

Liputanindo.id JAKARTA – Perseteruan Ibu dan Anak selebritis, Laura Meizani (Lolly) dengan ibunya, Nikita Mirzani masih terus bergulir. Interaksi keduanya kian memanas dengan saling lempar statement di media sosial.

Paling baru, Lolly kembali mengunggah keluhannya di IG Story miliknya yang ditujukan untuk sang Ibu, Nikita.

“Halo semuanya, saya membuat story ini untuk mencoba menghubungi Ibu saya karena dia memblokir saya di setiap platform media sosial,” ungkap Lolly dikutip dari akun pribadinya @1aurabd, Jumat (9/6/2023).


Dalam unggahan itu, Lolly mencurahkan kekesalannya mengenai sang ibu yang menolak membayar uang sekolahnya. Laura bahkan merasa Nikita ingin memaksanya kembali ke Indonesia.


“Karena saya tahu begitu saya sampai di sana, hidup saya akan berubah total dan tidak akan merasa aman atau senang lagi dan membawa saya kembali ke apa yang terjadi dan saya alami sebelumnya dan bukan itu yang saya cari dan mau saat ini,” bebernya.

Cek Artikel:  Tak Menikmati Dunia Politik, Reza Artamevia Mundur Jadi Caleg di Pemilu 2024


Ia juga mengatakan,  menyampaikan bahwa orang yang bisa membayar uang sekolahnya hanyalah Nikita. Karena, pihak sekolah tidak menerima orang lain yang tidak punya hubungan darah dengan Laura yang membayar uang sekolah.


“Membikin papa tiri saya, Antonio, tidak bisa membayar sekolah walaupun dia mau membayar sekolah ini tapi dia tidak punya akses tersebut dan hanya mama saya yang punya akses untuk membayar sekolah,” katanya.


“Di UK sangat strict dan tidak bisa menerima pembayaran dari orang kalau orang tersebut tidak punya akses di hidup saya,” lanjut Lolly.


Tetap dalam unggahan yang sama, Lolly mengatakan bahwa ia ingin ibunya mengerti bahwa sebenarnya ia sangat peduli dengan pendidikannya.


Ia tak mau masa depannya menjadi hancur hanya karena sikap Nikita yang memutus akses komunikasi dengannya dan tak membayar uang sekolahnya.

Cek Artikel:  Dapat Hadiah Rumah Mewah dari Suami, Diah Permatasari Bakal Menetap di Bali?


“Saya ingin membuat ibu saya mengerti bahwa saya peduli dengan studi saya dan ingin melanjutkannya di sini dan membuat masa depan yang cerah di Inggris. Dia juga mengatakan bahwa dia menginginkan yang terbaik untuk saya dan dia ingin saya fokus pada studi saya. Tetapi dengan dia tidak membayar biaya sekolah dan memblokir kartu saya, membuat saya bingung dan kecewa kepada mama saya,” ujarnya.


Singkat cerita, Laura meminta bantuan netizen untuk menyampaikan story yang dibuatnya kepada Nikita.

“Kalau anda dapat membantu saya memberikan story ini kepada ibu saya, itu akan sangat membantu,” tandasnya.

Perselisihan keduanya berawal dari saat Loly menceritakan keluh kesahnya tentang ibunda terkait. Hal tersebut diperparah saat Loly mengganti nama belakangnya akun instagramnya dengan Dedola. Sementara diketahui sang ibu tengah berselisih dengan Antonio Dedola.

Belakangan, melalui akun YouTube pribadi Antonio Dedola, siap mengadopsi Lolly sebagai anak. Hal itu pun dibenarkan Lolly.

Lolly juga secara terang-terangan membeberkan bagaimana sosok Nikita Mirzani sebenarnya.

Cek Artikel:  Terseret Polemik, Inul Daratista Bantah National Director Miss Universe Indonesia adalah Keponakannya

Dia mengungkapkan yang diklaimnya sebagai sisi lain Nikita Mirzani salam mengurus anak-anaknya. 


Lolly mengaku selama ini dirinya dikekang sang ibu bahkan sampai dikunci di dalam kamar. Nikita Mirzani pun langsung murka mendengarnya dan mengancam tidak akan membayar uang sekolah Lolly di London.  


Menonton hal tersebut, Nikita Mirzani murka melihat Lolly yang membuka tawaran endorse dengan alasan ingin hidup mandiri. Pasalnya, dia mengaku telah mengirim uang dengan jumlah tidak sedikit kepada sang putri dan ternyata sudah habis. 

Nikita Mirzani pun memutuskan memblokir ATM milik Lolly.  Lolly pun kemudian membuat postingan di akun Instagram pribadinya yang menangis-nangis dan menilai Nikita Mirzani sangat tega kepada dirinya. (IRN)

Mungkin Anda Menyukai