Kawasan Terpadu JGC Dianggap Cocok Jadi Hunian dan Tempat Usaha

Kawasan Terpadu JGC Dianggap Cocok Jadi Hunian dan Tempat Usaha 
Kawasan township Jakarta Garden City(Dok. MI)

WILAYAH perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City yang dikembangkan oleh PT Kenalan Sindo Sukses (MSS), bagian dari PT Modernland Realty Tbk dianggap sebagai lokasi ideal sebagai hunian dan tempat usaha. 

“Jakarta Garden City adalah pilihan yang sangat tepat bagi masyarakat modern yang mencari hunian maupun tempat usaha di Jakarta,” ungkap Kelvin O Lesmana, di Jakarta, Sabtu (24/8).

Jakarta Garden City merupakan kawasan perumahan terpadu dengan luas 370 hektare yang berlokasi di Jakarta Timur.

Baca juga : Navapark BSD Raih The 2024 FIABCI World Prix d’Excellence Award

Proyek ini dirancang sebagai sebuah kota mandiri yang menawarkan berbagai keunggulan.

JGC dibagi menjadi tiga area utama, yaitu Garden City, River Garden, dan Lake Garden, masing-masing menawarkan keunikan dan fasilitasnya sendiri.

Cek Artikel:  Meningkatkan Efisiensi Bisnis dengan QLola by BRI Internet Banking, Begini Metodenya

Enggak hanya menjadi kawasan hunian, JGC juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk pusat ritel, sekolah internasional, rumah sakit, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, dan fasilitas publik lainnya.

Baca juga : Adhiwangsa Hotel Solo Raih Penghargaan Traveller Choice Awards Winner 2024 dari Tripadvisor

Dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 yang berlangsung di Jakarta pada Jumat (23/8), JGC berhasil meraih dua penghargaan bergengsi.

Penghargaan pertama adalah untuk Best Township Development (Jakarta), sedangkan penghargaan kedua diraih oleh Vastu @Garden City sebagai Best Mid End Housing Development (Jakarta).

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian ini. Penghargaan ini akan terus memotivasi kami untuk menghadirkan proyek dan produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Kelvin.

Cek Artikel:  Petrokimia Gresik Dukung Pertanian Produktif di Timor Leste

Sebagai pemenang utama di ajang ini, Jakarta Garden City akan mewakili Indonesia di ajang Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards pada Desember 2024 di Bangkok, bersaing dengan pengembang-pengembang terkemuka dari kawasan Asia Pasifik. (Z-10)

Mungkin Anda Menyukai