Raheem Sterling Sesalkan Tak Raih Kemenangan di Laga vs Man City

Pemeran Chelsea, Raheem Sterling mengakui tak seutuhnya puas dengan hasil imbang kontra Manchester City di Aliansi Inggris 2023/24. Menurutnya, The Blues punya kans untuk raih kemenangan usai tampil baik.

“Pada akhirnya, kami senang dengan dapatkan satu poin. Tetapi, saya juga berpikir ada sedikit kekecewaan karena tidak memenangkan pertandingan,” ujar Sterling dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Kami punya peluang untuk meraih kemenangan, meskipun secara adil mereka juga punya peluang yang sama. Tetapi, Chelsea lebih memiliki kans lebih tinggi untuk memastikan tiga poin,” tutupnya.

Pada pertandingan tersebut, skuad asuhan Mauricio Pochettino memang nampak kerap dapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Apa daya, mereka hanya mampu mencetak gol dari Sterling di babak pertama.

Cek Artikel:  Ini Hasil Analisis Manajemen dan Tim Instruktur Persis Solo

Chelsea yang andal dalam memainkan serangan balik, nyatanya masih memiliki pada penyelesaian akhir usai pemain andalannya seperti Nicolas Jackson kerap kali menyia-nyiakan kesempatan untuk membobol gawang, Ederson Moraes.

Mungkin Anda Menyukai