Tiket Konser Rp100 Juta Berhasil Terjual, Ini Argumen Aldi Taher Sumbangkan Hasil Penjualannya ke Yayasan Kanker

Liputanindo.id JAKARTA – Maksuds yang selalu lekat dengan kontroversi karena tingkah nyelenehnya, Aldi Taher siap memberikan yang terbaik dalam konser bertajuk ‘Forplay Aldi Taher Martin Live in Concert’,  Tribute to Coldplay di Bengkel Space pada 3 Juli 2023 mendatang.

Meski di awal banyak yang mencibirnya, ternyata penghasilan dari penjualan tiket konsernya tersebut akan disumbangkan oleh Aldi ke Yayasan Kanker Indonesia.


“Insya Allah hasil penjualan tiket konser tanggal 3 Juli di bengkel akan disumbangkan untuk Yayasan Kanker Indonesia,” ujar Aldi kepada wartawan di kawasan Tendean, beberapa waktu lalu. 


Aldi pun mengungkapkan alasannya mengapa ia tak mengambil untung dari konsernya tersebut. Pria 39 tahun ini mengaku bahwa dirinya juga seorang penyintas kanker. Ia pernah mengidap kanker getah bening dan menjalani kemoterapi untuk penyakitnya.

Cek Artikel:  Standarkan Kehamilan Usai Diselingkuhi Suami Berkali-Kali, Ira Nandha Panen Hujatan


“Saya pejuang kanker. Saya menyemangati teman-teman di rumah yang berjuang buat kanker jangan bersedih, bismillah kita adalah orang-orang yang dipilih Allah. Orang yang dititipkan sakit adalah orang-orang yang disayang Allah,” ucap Aldi.

Baca Juga:
Banjir Job Selama Ramadan, Aldi Taher Tak Kecewa Gagal Lolos ke Senayan

Tiket presale konser Aldi telah dijual pada 10 Juni lalu sold out. Demi konsernya itu, Aldi membanderol tiket termahal yakni kategori VIP dengan harga Rp 100 juta. Sementara tiket normal seharga Rp 200 ribu dan VIP festival Rp 300 ribu.


“Yang mau beli tiket, insyaAllah bisa ke website Aldi Taher Martin konser tribute Coldplay kalau enggak salah 1000 (tiket), ada tiket yang Rp 200 ribu kok,” ungkap Aldi.

Cek Artikel:  Rencananya Bangun Beach Club di Gunung Kidul Dikritik WALHI, Raffi Ahmad: Saya Baru Tau


“Saya mau (ajak semua untuk nonton), Juragan 99, Bang John lbf, semua Pak CT yang mau nonton (bisa) dibeli tiketnya,” lanjut dia.

Demi konsernya pada 3 Juli mendatang, Aldi akan membawakan 10 lagu. Ia pun berencana membawakan lagu Coldplay yang menurutnya jarang dibawakan oleh band asal Inggris itu saat manggung.


“Insyaallah 10 lagu. Yellow, Paradise, Shiver, Hymn for The Weekend, Fix You, bahkan yang jarang dibawain Coldplay insyaAllah saya bawain,” tutup Aldi. (IRN)

 

Baca Juga:
Lebarkan Sayap di Industri Musik, J83 Entertainment Gaet Lyla, The Brokers hingga Kidnep Flanella

 

Mungkin Anda Menyukai