Marco Simic Percaya Diri Persija Dapat Kalahkan Persib Bandung

Liputanindo.id BANDUNG – Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic percaya diri dapat mengalahkan Persib Bandung pada laga pekan ke-28 BRI Perserikatan 1 2023/24. Eksispun laga tersebut bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) mulai pukul 15.00 WIB.

Simic menuturkan, persiapan yang dilakukan Persija lebih matang dibandingkan tiga laga sebelumnya.

Di mana, sebelumnya tim asuhan Thomas Doll itu melakukan tiga laga terakhirnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dalam durasi sepuluh hari.

“Kami punya waktu persiapan yang cukup panjang. Jadi kami mendapat porsi latihan yang cukup banyak dari pelatih. Seperti yang kita tahu, kami mempunyai 10 hari yang berat kemarin karena kami bermain di Bali dengan waktu yang mepet,” ujar Simic.

Cek Artikel:  Jelang Rival Qatar di Piala Asia, STY Tanamkan Percaya Diri Timnas U-23

Selain itu, kabar baik lainnya datang setelah gelandang asing Maciej Gajos telah kembali berlatih pada Senin (4/3/2024) lalu. Sebelumnya, Mantan Pemeran Lechia Gdsank itu mengalami demam dan absen melawan Arema dan Dewa United.

Ondrej Kudela, pemain lainnya juga pulih dari cedera dan bersiap main lawan Persib.

Simic berharap seluruh pemain Persija terus kompak dan menjaga kesehatannya agar bisa tampil maksimal saat melawan Persib pada akhir pekan nanti.

“Saya berharap semuanya tetap kompak hingga pertandingan melawan Persib tiba. Karena dari kemarin hingga sekarang masih ada pemain yang kurang sehat. Saya berdoa semua sudah sehat kembali saat di hari pertandingan,” tutup Simic. (RMA)

Cek Artikel:  Desak Made dan Rajiah Sallsabillah Optimistis Melaju ke Semifinal Olimpiade Paris 2024

Baca Juga:
Puji Kemenangan Persis Solo atas RANS Nusantara, Milomir Seslija: Berkat Kerja Keras

 

Baca Juga:
Terpaut Tujuh Poin dari Area Degradasi, Thomas Doll Minta Skuad Persija Bermain Hati-hati di Laga Sisa

 

Mungkin Anda Menyukai