Ramai Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Ini Profile Syahnaz Sadiqah

Liputanindo.id JAKARTA – Maksuds Syahnaz Sadiqah yang merupakan adik dari Raffi Ahmad menghebohkan publik dengan dugaan perselingkuhannya dengan pria beristri yang juga lawan mainnya di Sinetron Rendy Kjaernett. 

Info Syahnaz yang merupakan istri dari Ritchie Ismail atau Jeje Govinda berselingkuh dibeberkan sendiri oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya pada Selasa, 20 Juni 2023.


Melalui unggahan tersebut, Lady membeberkan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan antara suaminya dan Syahnaz. Nama adik bungsu Raffi Ahmad itu pun sontak saja langsung menjadi perbincangan di dunia jagat maya dan membuat publik penasaran dengan sosoknya.


Pasalnya, dugaan perselingkuhan tersebut sudah dua kali ketahuan oleh istri Rendy Kjaernett. Berikut profil Syahnaz Sadiqah: 

Perempuan yang akrab disapa Nanaz ini lahir di Bandung pada 30 Oktober 1993. Nanaz adalah adik kandung Raffi Ahmad, anak bungsu Amy Qanita. Ia mulai dikenal di dunia entertainment dan saat menjadi co-host acara musik Dahsyat bersama sang kakak pada November 2013 silam.


Setelah kariernya di acara musik sebagai co-host berjalan lancar, karier Syahnaz semakin cemerlang lewat beberapa program televisi lainnya seperti Intens, Pesbukers, Korslet, Catatan Si Olga, Ngabuburit dan Rumah Mama Amy.



Adik ipar Nagita Slavina tersebut juga mulai melebarkan mulai melebarkan sayapnya dengan membintangi sinetron dan film pada tahun 2014. Salah satu sinetron yang membuat namanya semakin terangkat adalah ‘7 Mahluk Harimau’ dan film ‘Olga & Billy Lost in Singapore’ (2014). 



Dengan kemampuan akting yang dimilikinya pun berhasil membuat Syahnaz masuk ke dalam beberapa nominasi di ajang penghargaan, salah satunya Aktris Terfavorit dalam Indonesia Kids Choice Awards (2015).


Cek Artikel:  Dicoret dari Kartu Keluarga oleh Nikita Mirzani, Lolly Bersyukur Terlepas dari Keluarga Toksik

Sebelum menikah dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018 lalu, ia sempat menjalin hubungan dengan adik dari almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra. Dari pernikahannya tersebut, Nanaz dan Jeje dikaruniai dua orang anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. 


Dituding Kaumnet, Syahnaz Sering Selingkuh


Di tengah isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett yang sedang menjadi perbincangan, track record Syahnaz Sadiqah sebelum menikah dengan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda pun dikuliti warganet.

Sejumlah warganet menilai Syahnaz Sadiqah memang sudah sering dikabarkan selingkuh sejak masih berpacaran dengan Billy Syahputra. Asal Mula, Syahnaz juga pernah dituding selingkuh dengan Juan Christian yang pernah menjadi kekasihnya ketika masih berpacaran dengan Billy Syahputra.

Cek Artikel:  Azhiera Ungkap Dalih di Balik Perceraiannya dengan Kurnia Meiga: Mulai dari Selingkuh, Pecandu Alkohol Hingga KDRT

Usai putus dengan Billy Syahputra dan menjalin hubungan dengan Juan Cristian, Syahnaz Sadiqah kembali dituding selingkuh dengan Jeje Govinda sampai akhirnya menikah.


Karena hal itu, warganet pun tak heran mendengar kabar Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan Rendy Kjaernett.


“Kalau Raffi yang cerita, juan mutusin di Eropa gara-gara Nanas selingkuh sama Jeje sampai chat mesra sayang-sayang. Gak lama go publik mereka pacaran dan nikah. Padahal mah si Jeje kudunya mikir, dia aja dulu jadi selingkuhannya ya ibaratnya makan asemnya aja sekarang mah. Emang nanasnya sifatnya gitu,” kata @pipitfian_ay***.


“Si nanas ini kayaknya emang kagak ada kapok-kapoknya dari dulu hobby banget selingkuh. Sekarang rela ngelepasin anak demi selingkuh keren. Emang udah nggak ada otaknya gue rasa,” kata @maaruko***.

Cek Artikel:  Asyik Liburan Hingga Belanja Kebutuhan Bayi di Amerika, Kaesang dan Erina Gudono Dibanjiri Hujatan


“Yes udah duluan dekat sama Jeje baru putus sama Juan, dulu sih gak dianggap selingkuh karena nggak tahu dia dekat sama Jejenya gimana. Ya mungkin emang selingkuh apa ya. Nggak tahu juga, tapi soalnya dulu gue suka Junnas, Juan Syahnaz wkwkwk jadinya tahu,” kata @punyanyahar**. (IRN)

Baca Juga:
Ditanya Soal Ammar Zoni, Cemburush Bella Menghindar dan Bilang Begini

 

Baca Juga:
Ramai Dibicarakan, Kejagung Penjelasan Interaksi Celine Evangelista dengan Jaksa Akbar

 

Mungkin Anda Menyukai