Usai Bongkar Perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan Mantap Bercerai

Liputanindo.id JAKARTA – Heboh dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah adik dari Raffi Ahmad dibongkar oleh sang Istrri Lady Nayoan.

Ia membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan lawan mainnya di sinetron,  Syahnaz Sadiqah beserta sejumlah sejumlah bukti perselingkuhannya melalui unggahan Instagram Story.

Mengetahui konsekuensi langkah yang ditempuhnya, rupanya, ibu tiga orang anak tersebut sudah mantap ingin berpisah dengan Rendy Kjaernett.


“Dari awal aku mau posting, aku sudah di keputusan mau cerai. Iya (sudah bulat niatnya),” ungkap Lady Nayoan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube dr. Richard Lee, dikutip Jumat (23/6/2023).

Baca Juga:
Heboh Selingkuh Pilot CitiLink, Terbongkar Melalui Status GetContact

Cek Artikel:  Teka Teki di Balik Gambar hidup Revolver

Dalam video tersebut, Lady pertama kali mengetahui perselingkuhan Rendy dan Syahnaz pada Juli 2022. Demi itu, ia masih memaafkan mereka dan berharap keduanya mau berubah.


Tetapi, Lady kembali memergoki perselingkuhan mereka pada Januari 2023. Itu adalah momen saat Lady melihat isi chat mesra Rendy dan Syahnaz di aplikasi ojek online.

“Lara banget, hancur, sudah enggak tahu lagi. Di situ, momen aku merasa Rendy sudah berubah,” ungkap Lady.


Perempuan berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa Rendy sempat marah-marah saat kepergok selingkuh. Asal Mula, Lady mengadukan hal itu ke manajer Rendy.


“Sudah aku sakit banget, aku belum 40 hari (melahirkan), dia malah marah-marah. Enggak minta maaf. Dia sama manajernya cukup dekat kayak kakak-adik, dia marah,” tuturnya.

Cek Artikel:  Interaksinya dengan Lolly Belum Membaik, Nikita Mirzani: Semoga Dapat Jaga Diri


Saking kesalnya, Lady sampai melaporkan Rendy ke Polda Metro Jaya. Hal itu dilakukannya untuk menggertak Rendy, agar suaminya itu mau mengakui kesalahannya.


“Sebisa mungkin aku mau melaporkan dia, aku gelap mata. Saya cuma pengin dia minta maaf. Malah jadi alasan dia buat tato (Syahnaz),” ujar Lady.


Hingga saat ini, baik Syahnaz ataupun Rendy belum memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhan ini.

Lady sendiri sudah keluar dari rumah usai membongkar perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Ia mengaku membutuhkan ketenangan.


Syahnaz Sadiqah menikah dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Keduanya bernama Zyan dan Zunaira.

Cek Artikel:  Shidarta M Soemarno, Orang tuaanda dari Bimbim Slank Meninggal Dunia


Sementara, Rendy Kjaernett menikah dengan Lady Nayoan pada 2014. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 3 anak. Anak ketiga mereka, Gavriel Jacob Kjaernett, diketahui lahir pada November 2022. (IRN)

 

Baca Juga:
Ini Kata Cemburush Bella Soal Ammar Zoni yang Jadikan Ia Dalih Gunakan Narkoba Kembali

 

Mungkin Anda Menyukai