Batal ke NAC Breda, Gelandang Timnas Indonesia Thom Haye Segera Merapat ke Almere City

Liputanindo.id – Perserikatan Indonesia – Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye, dikabarkan batal gabung ke mantan timnya, NAC Breda, untuk gabung ke tim Eredivisie lainnya, Almere City.

Informasi tersebut diberitakan oleh jurnalis Voetbal International, Joost Blauuwhof. Dalam akun Twitter pribadnya, @joost_blauuwhof, ia mengatakan jika Thom Haye batal untuk gabung ke NAC Breda, melainkan ke Almere City.

“Thom Haye dapat mulai bermain untuk Almere City dalam waktu yang dekat. Gelandang berusia 29 tahun tersebut hampir mencapai kesepakatan dengan tim Eredivisie tersebut,” kata Joost Blauuwhof dalam artikelnya.

Joost Blauuwhof mengatakan jika alasan Thom Haye lebih memilih gabung Almere City daripada mantannya, NAC Breda, karena mereka lebih meyakinkan. Penandatangan kontrak akan terjadi jika Haye telah selesai menjalani tes medis di Almere City.

Cek Artikel:  Yang Min-Hyuk mencetak gol kesembilannya musim ini untuk Gangwon FC

“Almere City memiliki pengaruh yang jauh lebih besar dan telah meyakinkan Thom Haye untuk kontrak kerja. Setelah tes medis, kedua belah pihak akan segera memastikan kerja sama,” tambahnya.


Baca Juga:


Joost Blauuwhof yakin dengan gabungnya Thom Haye ke Almere City mampu meningkatkan performa mereka. Seperti yang diketahui, tim berjuluk Schapenkoppen tersebut tengah berjuang keras untuk meraih kemenangan perdananya di Eredivisie 2024/25, sekaligus keluar dari zona degradasi.

Batal ke NAC Breda, Gelandang Timnas Indonesia Thom Haye Segera Merapat ke Almere City
Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye.
Foto: VIVAGOAL/Amirul Mukmin

“Hal ini memungkinkan Almere City untuk mendapatkan peningkatan kualitas yang bagus, sekaligus memberikan pukulan kepada pesaingnya. Oleh karena itu, bintang Indonesia tersebut kemungkinan besar bertahan di Eredivisie. Baru setelah semusim ia bisa mengambil kesempatan baru di luar Belanda,” tutupnya.

Cek Artikel:  Metode Arsenal Tahan Man City, Bisa Disebut Cerdas atau Kotor

Thom Haye sendiri sebelumnya membela SC Heerenveen. Sayangnya, ia memutuskan untuk menyudahi kontraknya lantaran ingin berkarier di luar Belanda. Tetapi, hingga detik ini, belum ada tim yang mampu meminangnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Perserikatan Indonesia hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai