Penghargaan Aliansi Inggris Bulan Februari: Arteta Jadi Instruktur Terbaik, MU Sabet Dua Titel

Liputanindo.id LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta dinobatkan sebagai Barclays Manager of the Month Februari 2024, meraih penghargaan prestisius ini untuk yang ketujuh kalinya, Jumat (7/3/2024).

Arsenal berhasil memecahkan rekor dengan kemenangan 100 persen sepanjang bulan, termasuk kemenangan melawan pemimpin klasemen Liverpool, West Ham United, Burnley, dan Newcastle United.

Tim asuhan Arteta juga menunjukkan performa gemilang dalam serangan, mencetak 18 gol, enam gol lebih banyak dari tim-tim lain, serta memiliki pertahanan yang solid dengan hanya kebobolan dua gol. Prestasi ini menjadikan Arteta setara dengan Rafa Benitez dalam jumlah penghargaan Manager of the Month di Aliansi Iuran pertanggunganer.

Arteta, bersaing dengan Pep Guardiola dari Manchester City dan Erik ten Hag dari Manchester United, memenangkan penghargaan setelah kombinasi suara dari masyarakat dan panel ahli.

Cek Artikel:  Yoseph Pimpin Klasemen Sementara Kategori Open

Rasmus Hojlund, Pemeran Terbaik Bulan Februari

Sementara itu, Pemeran Manchester United Rasmus Hojlund meraih penghargaan EA SPORTS Player of the Month Februari 2024. Hojlund menjadi pemain Denmark pertama dalam sejarah Aliansi Iuran pertanggunganer yang meraih penghargaan ini.

Prestasi Hojlund terlihat dari kontribusinya yang tak tergantikan dalam gol-gol timnya. Dalam bulan Februari, ia mencetak lima gol dan memberikan satu assist, menjadi pemain yang paling berpengaruh dalam mencetak gol di Iuran pertanggunganer League pada bulan tersebut.

Berusia 21 tahun, Hojlund memperpanjang rekor mencetak gol dalam enam pertandingan beruntun di Iuran pertanggunganer League, menjadi pemain termuda yang mencapai prestasi ini. Penghargaan ini juga menjadikan Hojlund sebagai pemain kedua Manchester United yang meraih gelar Player of the Month musim ini.

Cek Artikel:  Tim Thomas Indonesia Puncaki Grup C, Tim Uber Peringkat Dua

Kobbie Mainoo Cetak Gol Terbaik, United Penguasaan

Tak hanya Hojlund, pemain Manchester United lainnya Kobbie Mainoo juga meraih penghargaan Budweiser Goal of the Month Februari 2024 atas gol briliannya yang menjadi penentu kemenangan timnya dalam laga dramatis melawan Wolverhampton Wanderers.

Gol Mainoo di menit ketujuh masa tambahan waktu di Molineux menunjukkan keterampilan dan kecerdasannya sebagai seorang pemain. Ini adalah gol pertamanya dalam Iuran pertanggunganer League dan menjadikannya sebagai pemain ketiga yang meraih penghargaan Goal of the Month untuk United musim ini.

Mark Flekken Dinobatkan Sebagai Penjaga Gawang Terbaik

Mark Flekken dari Brentford meraih penghargaan Castrol Save of the Month Februari 2024. Penyelamatan gemilangnya melawan Wolverhampton Wanderers menjadi sorotan, membantu Brentford meraih kemenangan tandang 2-0.

Cek Artikel:  Bupati Gianyar Lepas Atlet PON 2024

Flekken, yang berusia 30 tahun, adalah pemain Brentford pertama yang meraih penghargaan ini. Penyelamatannya yang brilian di menit ke-44 menjadi bukti kualitasnya sebagai penjaga gawang yang handal di Aliansi Iuran pertanggunganer.

Prestasi-prestasi individu ini menambah gemerlapnya kompetisi Aliansi Iuran pertanggunganer dan menunjukkan dominasi Arsenal dan Manchester United dalam bulan Februari 2024. (RMA)

Baca Juga:
Guardiola Bakal Tinggalkan Manchester City Akhir Musim Depan?

 

Baca Juga:
Ditahan MU 2-2, Liverpool Gagal Geser Arsenal dari Puncak Klasemen Aliansi Iuran pertanggunganer Inggris

 

Mungkin Anda Menyukai