Timnas Indonesia Didukung 1.500 Suporter saat Rival Bahrain

Timnas Indonesia akan mendapatkan dukungan sekitar 1.500 suporter yang hadir langsung mendukung aksi Jay Idzes dan kolega saat melawan Bahrain di Stadion Nasional Bahrain pukul 23.00 WIB, pada Kamis 10 Oktober 2024.

Kehadiran suporter Skuad Garuda menambah kepercayaan diri para pemain Timnas Merah Putih, pasalnya suporter  Bahrain akan mengerahkan suporter mereka secara maksimal, memenuhi stadion berkapasitas 24 ribu penonton tersebut.

Member Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga menjelaskan suporter Timnas Garuda berasal dari Qatar, Arab Saudi, Kuwait dan Oman yang berjumlah tidak kurang dari 400 suporter dari tiap daerah tersebut.
 

Sementara itu kurang dari sehari lagi Indonesia akan menjalani lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda akan menghadapi Bahrain di Stadion Nasional Bahrain pukul 23.00 WIB, pada Kamis 10 Oktober 2024.

Cek Artikel:  Boy Pohan, Sosok Wasit dari Indonesia yang Pimpin Semifinal Tinju Di Olimpiade Paris 2024

Menggelar latihan di Hamad Town Youth Sports Ground pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong memberikan menu latihan fisik dan taktikal guna meraih poin di kandang Timnas Bahrain. Para punggawa Timnas Garuda pun dikabarkan dalam kondisi bugar meski melalui perjalanan yang cukup jauh.

Kemenangan menjadi target yang diraih guna mendongkrak posisi timnas garuda yang saat ini berada di peringkat keempat dengan raihan dua poin, berbeda dengan Timnas Bahrain yang mengunci posisi ketiga dengan 3 poin.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji menilai tidak ada pemain yang cedera, dan kondisi tim dalam suasana baik dan tidak ada ketegangan. “Sudah 26 pemain yang hadir kalau kemarin baru 15 yang hadir. Kita lihat semuanya kondisinya riang kondisinya semua gembira alhamdulillah juga tidak ada yang cedera semua bisa ditangani tim dokter, tim terapi PSSI dengan sangat baik,” kata Sumardji.

Cek Artikel:  Bagnaia Pemenangi Seri Pembuka MotoGP 2024 di Qatar

Mungkin Anda Menyukai