Jelang Derby Manchester, Erik ten Hag Optimistis Dapat Beri Perlawanan kepada Man City

Jelang derby Manchester melawan Manchester City, Erik ten Hag optimistis Manchester United bisa berbicara banyak di laga tersebut usai melihat rentetan hasil positif anak asuhnya dengan raih enam kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir.

“Performa kami sedang bagus. Kami bersatu sebagai tim dan akan membuat rencana permainan yang baik. Jadi, tim akan terus mempersiapkannya dengan positif,” ujar Ten Hag dikutip dari situs resmi Manchester United.

“Parar pemain siap untuk itu dan menantikannya. Saya bisa melihatnya dan juga telah melakukan komunikasi dengan para pemain, sehingga kami benar-benar menikmati dan menantikannya dengan antusias,” tutupnya.

Menatapi laga krusial kontra Man City di hari Minggu (3/3) pukul 22:30 WIB nanti, Ten Hag tetap terbilang akan mendapatkan ujian besar. Selain harus hadapi tekanan dengan jalani laga tandang, badai cedera juga terus menghampiri skuad asuhannya.

Cek Artikel:  44 Pegawai PSSI Kena PHK, Terdapat yang Gunakan Aset Organisasi untuk Pribadi - Liputanindo.id

Karena, beberapa pemain pentingnya seperti Rasmus Hojlund, Luke Shaw, Anthony Martial, Lisandro Martinez sampai Mason Mount. Sedangkan Harry Maguire, kondisi juga diragukan walau sudah menunjukkan proses pemulihan yang baik.

Baca Siaran dan Rumor Manchester United Lainnya

Mungkin Anda Menyukai