Terungkap! Inilah Dalih Pochettino Pilih Djordje Petrovic Jadi Kiper Penting Chelsea

Djordje Petrovic kembali ke starting XI Chelsea di pertandingan vs Brentford. Mauricio Pochettino pun mengungkapkan alasan di balik keputusannya menjadikan sang pemain menjadi kiper utama menggantikan Robert Sanchez.

“Saya pikir Chelsea memiliki kiper-kiper hebat di dalam skuad, namun pada akhirnya kami harus memilih satu pemain dan pilihan tersebut jatuh pada Djordje Petrovic. Dia tampil bagus dalam beberapa waktu terakhir,” ungkap Pochettino dalam wawancara sebelum pertandingan.

Djordje Petrovic sepertinya memang berhasil memanfaatkan momen saat kiper utama sebelumnya, Robert Sanchez dibekap cedera dan absen dalam waktu yang cukup lama. Pemeran asal Serbia itu tampil solid di bawah mistar gawang dan tak jarang melakukan penyelematan penting.

Cek Artikel:  Semakin Asik, Berikut Jadwal Pertandingan Pegadaian Aliansi 2 Pekan Ini - Liputanindo.id

Performa apik Petrovic pun membuat pihak klub dikabarkan sudah membatalkan rencana menggaet kiper baru di musim panas 2024, sebelumnya klub asal London itu sempat berencana menggaet Aaron Ramsdale dari Arsenal.

Sayang, saat melawan Brentford, Chelsea harus puas dengan raihan satu poin usai bermain imbang 2-2. Membuka keunggulan lewat Nicolas Jackson di menit ke-35, tuan rumah berbalik unggul lewat gol balasan Mads Roerslev dan Yoane Wissa, beruntung Axel Disasi mencetak gol penyeimbang di menit ke-83.

Mungkin Anda Menyukai