Pesinetron Boby Joseph Kembali Ditangkap Polisi karena Konsumsi Sinte

Liputanindo.id JAKARTA – Aktor yang tenar di era 2007-an, Bobby Joseph kembali tersandung kasus narkoba. Pesinetron tersebut ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan usai kedapatan memakai narkoba jenis tembakau sintetis (sinte) di kediamannya di Cinere, Depok pada Jumat (21/7/2023) malam.

“Dia menggunakan tembakau sintetis,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy saat dihubungi di Jakarta, Senin (24/7/2023).

Baca Juga:
Namanya Disebut Terseret Kasus Narkoba, G-Dragon Buka Bunyi

Ardhy mengungkapkan Bobby mengaku dirinya pemilik tembakau sintetis yang diamankan pihak kepolisian. Tetapi pihak kepolisian masih mendalami sejak kapan dirinya mulai menggunakan barang tersebut.

“Rapatatan menyimpan dan memiliki juga. Sudah mengaku bahwa dia memegang dan memiliki,” ucap Ardhy, dilansir dari Antara.

Cek Artikel:  Namanya Disebut Terseret Kasus Narkoba, G-Dragon Buka Bunyi

Ardhy menuturkan Bobby ditangkap di kediamannya di Cinere, Depok pada Jumat (21/7) malam. Dalam penangkapan itu, pihaknya menyita barang bukti tembakau sintetis 0,46 gram.

“Beratnya 0,46 gram tembakau sintetis,” kata Ardhy.

Pihak kepolisian, kata Ardhy, sudah melakukan uji laboratorium terkait barang bukti yang ada. Hasilnya positif barang bukti itu tembakau sintetis.

“Sudah cek laboratorium. Dan positif, itu tembakau sintetis,” ujarnya.

Sementara itu, Ardhy menyebut hasil tes urine Bobby sementara negatif.

Ia mengatakan pemeriksaan urine terhadap narkoba pada umumnya dan tembakau sintetis berbeda. Demi itu, pihaknya akan melakukan tes urine lebih mendalam.

“Hasil tes urine memang negatif. Tapi pelaksanaan tes urine tembakau sintetis itu beda dengan narkoba pada umumnya. Kita akan lakukan tes urine mendalam,” ungkap Ardhy.

Penangkapan Boby kali ini adalah yang kedua. Sebelumya, bintang sinetron ‘Candy’ tersebut ditangkap atas kasus narkoba pada 2021 lalu, pria berusia 31 tahun itu juga pernah ditangkap atas kasus kepemilikan narkoba jenis sabu.

Nama Bobby Joseph mulai dikenal saat membintangi sinetron bertajuk, Candy di tahun 2007. Kala itu, Bobby turut beradu akting dengan sejumlah selebritis seperti Rachel Terjaminda, Nimaz Damayanti hingga Kevin Julio. (IRN)

Cek Artikel:  Dicari Gegara Tak Posting Peringatan Darurat, Kiky Saputri Muncul Bilang Begini

 

Baca Juga:
Polrestabes Makassar Musnahkan 2,7 Kg Narkotika Jenis Ganja

 

Mungkin Anda Menyukai