Bela Pacar Karena Diganggu Jadi Penyebab Pemuda di Makassar Tewas Ditikam

Liputanindo.id MAKASSAR – Penyebab pemuda di Makassar berinisial AR (21) tewas ditikam ternyata gara-gara seorang wanita.

Di mana, AR (21) tewas ditikam usai diduga terlibat cekcok dengan orang tak dikenal di depan sebuah wisma di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar, Sulsel pada Kamis (7/3/2024).

“Itu terkait ketersinggungan kedua belah pihak. Terduga pelaku ini melakukan penikaman dua kali. Satu kali di jalan Sumba, setelah di situ korban lari ke depan Wisma Aiwa, di situ ditikam lagi satu kali,” kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Firman.

Di mana, kata dia, ketersinggungan tersebut terjadi di jalan. Di mana, korban tak terima pacarnya diejek oleh pelaku.

Cek Artikel:  Marc Marquez Incar Kemenangan di MotoGP Italia 2024

”Ketersinggungan itu ketemu di Jalan Sumba, di situ ada beberapa saksi kita periksa, di situ ada ketersinggungan terkait pacar korban diganggu,” ujarnya.

Karena tak terima pacarnya diejek, korban akhirnya cekcok dengan pelaku sehingga terjadi penikaman. Celakanya korban yang membela pacarnya harus meregang nyawa.

“Sempat ada perkelahian sedikit tapi langsung ditikam, akhirnya korban melarikan diri ke Wisma Aiwa Jalan Cemburuan tidak jauh dari TKP pertama,” jelasnya.

Akibat dari penikaman tersebut, korban mengalami luka pada bagian dada sebelah kiri dan lengan sebelah kiri.

“Jadi luka (bekas tikaman) itu pas di dada sebelah kiri dan lengan sebelah kiri juga,” jelasnya.

Usai ditikam sebanyak dua kali, kata Firman, pelaku kemudian melarikan diri. Sementara korban dibawa ke Rumah Lara Pelamonia untuk dilakukan visum.

Cek Artikel:  Tim SAR Gabungan Konsentrasi Temukan Kotak Hitam Pesawat Smart Aviation

“Jadi setelah kita ke TKP tadi, korban kita bawa ke Rumah Lara Pelamonia, dilakukan visum, setelah itu kita serahkan ke orangtuanya untuk dimakamkan,” tandasnya. (KEK)

Baca Juga:
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penikaman Pemuda di Makassar Hingga Tewas

 

Baca Juga:
Imam Masjid di Sinjai Ditikam, Pelaku Diduga ODGJ

 

Mungkin Anda Menyukai