Mengaku Pasrah, Amy Qanita Buka Bunyi Soal Perselingkuhan Syahnaz

Liputanindo.id JAKARTA – Pengusaha sekaligus selebritas Amy Qanita buka suara perihal perselingkuhan putrinya Syahnaz Sadiqah dengan pesinetron Rendy Kjaernett.

Ibunda Raffi Ahmad ini juga mengaku pasrah  jika jika menantunya, Jeje Govinda ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Syahnaz.

“Kalau memang enggak bahagia ya sudah. Jodohnya mungkin sampai di sini,” ujar Amy Qanita, dalam program YouTube, Kiss dikutip Rabu (25/7/2023).


Polemik perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, membuat dirinya merasa tidak enak hati dengan sang menantu, Jeje Govinda.


“Saya sudah bilang kepada Jeje, kalau kejadian ini saya juga merasa enggak enak, saya, kan, ibunya,” kata Amy.


Tetapi, Amy juga tetap merasa bersyukur karena Jeje Govinda memilih untuk mempertahankan rumah tangganya.

“Alhamdulillah, mereka berpikirannya ke depan, risikonya seperti apa nanti,” tutur Amy Qanita.

Cek Artikel:  Peran Krusial Bidan dalam Pelayanan Kontrasepsi Modern di Indonesia


Pengusaha ini memastikan bahwa dirinya tidak pernah membela anaknya jika memang bersalah.


“Kalau saya merasa ini kesalahan anak saya, saya enggak membela-bela,” ungkap Amy Qanita.

Sebagai orang tua, Amy hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga putrinya itu.


Diketahui sebelumnya, Publik media sosial dihebohkan dengan beredarnya kabar Syahnaz Sadiqah, adik kandung Raffi Ahmad diduga yang diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Info perselingkuhan tersebut diungkapkan langsung oleh istri dari Rendy Kjaernett, yakni Lady Veronica Nayoan melalui instastories di laman instagram pribadinya, @ladynayoan


Melalui unggahannya, Lady Veronica Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan adik Raffi Ahmad itu.

 

“Tamat kapan mau dirahasiakan terus? @syahnazs @rendykjarnett,” tulis Lady Veronica Nayoan di Instagram storiesnya seraya menandai akun Instagram Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Cek Artikel:  Tak Kapok Pernah Buat Laura Anna Kecelakaan Gegara Pusing, Gaga Muhammad Malah Asyik Endorse Minuman Alkohol

 

Beberkan Bukti Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy 

 

Lady Veronica Nayoan juga menyertakan beberapa bukti tangkapan layar chat keduanya. Ia juga mengungkapkan perselingkuhan itu sudah terjadi sejak 2022 lalu. Lady Veronica pun mengutarakan betapa hancur perasaannya mengetahui suaminya selingkuh dengan adik dari Raffi Ahmad saat ia tengah mengandung buah hatinya bersama Rendy Kjaernett.

 

“Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan,” ungkap Lady Veronica.

 

“(Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke-3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim sobek bisa kemana-mana). Tapi nggak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti,” lanjutnya membeberkan.

Cek Artikel:  Saipul Jamil Jalani Pemeriksaan Lanjutan di Laboratoriun Polda Metro Jaya

 

Lady Veronica Nayoan pun menantang keduanya untuk berani buka suara terkait hubungan gelap mereka.


“Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harus berani untuk terbuka. Berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,” tegas Lady Veronica. (IRN)

Baca Juga:
Cerita Komeng Soal Fotonya di Surat Bunyi yang Viral

 

Baca Juga:
Leon, Anak Aktor Laga Willy Dozan Ditangkap Polisi di Kediamannya Terkait Penganiayaan

 

Mungkin Anda Menyukai