Alberto Rodriguez Tetap Dipertahankan Dampak Persib Bandung Pemenang

BANDUNG – Center back asal Spanyol, Alberto Rodriguez akan bertahan di Persib Bandung untuk musim baru Aliansi 1 2024/2025. Sang pelatih Bojan Hodak menerangkan jika klausul opsi perpanjangan kontraknya diaktifkan saat Alberto bisa membawa Persib juara BRI Aliansi 1 2023/2024.

Alberto adalah bek andalan Persib yang menembus 2.000 lebih menit bermain dari 31 laga. Performanya kian membaik ketika tim melakoni pertandingan di putaran kedua. Hodak punya formula menjadikannya pemain yang bisa diandalkan di lini pertahanan.

“Alberto mempunyai klausul kontrak, jika dia bisa membawa juara Persib maka kontraknya otomatis akan diperpanjang. Dia bermain dengan sangat baik pada putaran dua musim lalu,” terang Hodak.

Cek Artikel:  Akhiri Masa Penantian 9 Pahamn, Persib Tak Sabar Tampil di Mimbar Asia

Alberto saat ini tengah berlibur di negaranya, ia akan segera menuju Indonesia untuk memulai kembali bekerja ketika pelatih memberikan instruksi berkumpul. Persib akan melakoni persiapan pra musim sebelum kick off Aliansi 1 2024/2025 yang telah ditentukan 9 Agustus.

“Saya akan kembali ke Indonesia ketika pelatih sudah menentukan kapan waktu kami akan berlatih lagi. Keluarga di sini dan teman-teman saya sangat senang ketika Persib menjadi juara, dan itu juga yang saya rasakan,” ungkap Alberto.

Pemeran yang pernah bermain di La Aliansi 2 ini masuk dalam 11 pemain terbaiki BRI Aliansi 1 2023/2024 pilihan High Performance Unit (HPU) PT Aliansi Indonesia Baru (LIB). Alberto tak menyangka ia bisa menjadi satu bek terbaik kompetisi padahal dirinya sempat kesulitan di awal musim.

Cek Artikel:  Terungkap! Ini Rencana Julian Alvarez Usai Masuk Dalam Rencana Belanja Chelsea, Tinggalkan Man City?

“Saya sangat senang bisa terpilih sebagai salah satu pemain terbaik di musim ini. Saya tidak menyangkanya, tapi jika saya bisa meraih itu tentu saya akan merasa sangat senang,” kesannya. ***

Mungkin Anda Menyukai