Akhir Perjalanan Selebgram Remi Lucidi, Tewas Terpeleset Demi Selfie di Dasar 68

Liputanindo.id HONG KONG – Remi Lucidi, selebgram pegiat olahraga ekstrem yang kerap melakukan aksi memanjat gedung pencakar langit, ditemukan tewas usai terpeleset saat selfie dari lantai 68 di salah satu gedung tertinggi di Hong Kong.


Pria berkebangsaan Prancis ini disebutkan kehilangan keseimbangan di luar penthouse Tregunter Tower yang memiliki tinggi sekitar 219 meter pada Kamis (27/7/2023). Ia ditemukan meninggal di tempat kejadian oleh petugas keamanan.

Dilansir dari laporan South China Morning Post (SCMP), pria yang dijuluki ‘The Enigma’ tersebut tiba di kompleks Tregunter Tower sekitar pukul 18.00 dan mengaku kepada pihak keamanan, bahwa ia akan mengunjungi seorang teman di lantai 40. Tetapi, setelah naik lift, ia malah naik tangga menuju atap gedung.

Cek Artikel:  Mengintip Karya Seni Punya Gallerist hingga Kolektor di Pameran Arise

Dalam rekaman kamera keamanan menunjukkan bahwa Lucidi terakhir terlihat pada pukul 19.38 ketika ia mengetuk jendela penthouse di lantai 68 untuk meminta bantuan. Seorang asisten rumah tangga yang berada di dalam melihatnya, tetapi karena curiga dia tidak segera membukakan pintu.

Baca Juga:
Terlibat Perampokan Jam Tangan Mewah, Enam WNI Ditangkap Kepolisian Hong Kong

Polisi menduga bahwa Lucidi terjebak di luar penthouse dan tidak bisa masuk kembali ke dalam gedung. Ia kemudian terpeleset dan jatuh dari ketinggian sekitar 213 meter. Polisi juga menemukan kamera milik Lucidi yang berisi video aksi-aksi berbahaya lainnya.

“Eksis kemungkinan dia terjebak di luar penthouse saat berlatih olahraga ekstrem di dalam gedung, dan dia mengetuk jendela untuk meminta bantuan, tetapi secara tidak sengaja jatuh hingga meninggal dunia,” tulis laporan SCMP.

Sebelum insiden yang menyebabkan kematiannya, Remi sering membagikan aksinya berbahayanya melalui laman instagram resminya, @remenigma, Ia sendiri hingga saat ini memiliki 19.000 lebih followers.

Cek Artikel:  Pelantun 'All By My Self', Eric Carmen Meninggal Dunia di Usia 74 Mengertin

Dihimpun dari berbagai sumber, Remi telah memulai aksinya memanjat gedung pencakar langit sejak  tahun 2016. Ia berkeliling dunia mencoba berbagai aksi. Ia semakin dikenal setelah memanjat gedung-gedung tinggi di seluruh dunia termasuk di Portugal, Bulgaria, Kolombia, Prancis, Dubai, dan Polandia.


Berdasarkan aktivitas terakhirnya di Instagram, Remi sempat mengunggah selfie ke halaman Instagram-nya pada 16 Juli 2023, yang memperlihatkan dirinya tengah bergantung di tangga di sisi sebuah gedung di Gabrovro, Bulgaria.

Sebelum insiden tersebut, Remi juga sempat mengunggah foto dari atas gedung yang memperlihatkan suasana Hong Kong dari ketinggian

Berita tewasnya pemanjat gedung asal Prancis Remi Lucidi setelah terjatuh dari lantai 68 sebuah Gedung di Hong Kong bikin geger. (IRN)

Cek Artikel:  Wulan Guritno Gugat Mantan Kekasihnya Sabda Ahessa Soal Pinjaman Rp396 Juta

 

Baca Juga:
Heboh! Selebgram Ira Nandha Bongkar Perselingkuhan Suami dengan Pramugari Lewat Discord

 

Mungkin Anda Menyukai