Arteta Sebut Arsenal Sudah Ditakdirkan untuk Raih Kemenangan vs Brentford

Mikel Arteta, merasa bahwa Arsenal ditakdirkan untuk meraih kemenangan vs Brentford saat gol kemenangan dari Kai Havertz tercipta pada menit-86 yang membuat laga berakhir untuk kemenangan timnya 2-1.

“Sebuah pertandingan yang luar biasa, dan hasil yang positif dengan menghadapi lawan yang sangat sulit. Kami berhasil melewati momen sulit itu, tentu saja saya sangat senang dengan cara tim bereaksi, secara individu bagaimana mereka memahami tugas tersebut,” ujar Arteta dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Sungguh luar biasa cara para penonton bereaksi juga; betapa banyaknya mereka membantu kami lagi. Daya yang mereka berikan, antusiasme, dan suara di dalam stadion – saya punya perasaan kita akan mencetak gol dan itu terjadi,” tutupnya.

Cek Artikel:  Indra Sjafri Bicara Soal Kunci Kemenangan Timnas U 20 Indonesia di Laga Perdana Piala Asia U 20

Di pertandingan itu, secara statistik Arsenal lebih jauh bisa menguasai pertandingan. Akan tetapi, mereka tetap terlihat frustrasi untuk mencari gol kemenangan yang kerap kali membuang-buang peluang yang ada pada babak kedua.

Dengan etos kerja yang diperlihatkan oleh The Gunners, Kai Havertz akhirnya bisa menjadi pahlawan di laga tersebut saat menyelesaikan umpan Ben White secara sempurna untuk mengubah papan skor menjadi 2-1.

Mungkin Anda Menyukai