Terseret Polemik, Inul Daratista Bantah National Director Miss Universe Indonesia adalah Keponakannya

Liputanindo.id JAKARTA – Polemik Miss Universe Indonesia 2023 makin melebar. Dalam polemik tersebut, nama pedangdut Inul Daratista turut terseret. Inul disebut-sebut sebagai tante dari Poppy Capella yang merupakan National Director Miss Universe Indonesia (MUID).

Di beberapa kesempatan Poppy Capella sering menyebut jika pedangdut tersebut adalah tantenya.

Terkait hal tersebut, Inul Daratista membantahnya melalui laman instagramnya. Inul menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki keponakan perempuan yang sudah dewasa. Hal ini terlihat dalam unggahan IG Story yang di-repost oleh eks Province Director, Sally Giovanni.

Dalam unggahan tersebut, terlihat balasan Inul kepada netizen yang mengaitkan namanya di kolom komentar.


“Bunda keponakannya kenapa itu? Kembali ada masalah tentang MUID,” tanya netizen.

Cek Artikel:  Luna Maya Ajak Sekalian Ikut Kawal Keputusan MK


“Ponakan siapa ya?? ponakan saya masih kecil-kecil. Usia 19 tahunan paling banyak. Sisane sik (sisanya masih) bocil-bocil. Itu anak dari adik-adikku,” tulis Inul Daratista, dikutip Rabu (9/8/2023).

Baca Juga:
Polisi: Pria Cengkareng Lecehkan Anak Perempuan Sejak 2022

Selain itu, Inul juga membantah Poppy merupakan keponakan dari Eksism Suseno. Menurutnya, sang suami hanya memiliki keponakan laki-laki.


“Kalau dari Mas Eksism juga cowok-cowok semua ponakanku. Anak dari adik Mas Eksism. Ampun ponakan yang Anda maksud siapa? Di luar itu yang ngaku ponakan tolong kasih tahu dari silsilah siapa?” tambah pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya tersebut.

Sebelumnya, kontroversi Miss Universe Indonesia 2023 mencuat setelah Province Director Bali, Sally Giovanni, lewat unggahan di IG Story, mengungkap bahwa dirinya mendapat kabar para finalis diminta telanjang di hadapan para penilai.

Cek Artikel:  Audisi X Factor Indonesia 2023 Kota Medan Diserbu Peserta, Banyak Bakat Istimewa

Para finalis juga difoto saat melakukan body check. Hal tersebut membuat Sally merasa tak nyaman karena ia takut foto itu disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Usai postingannya viral di media sosial.

Dari situ, CEO Miss Universe Indonesia, Eldwen Wang, memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya. Selain Eldwen Wang, Rio Motret, yang merupakan Visual Director dari Miss Universe Indonesia juga memutuskan untuk mundur dari jabatannya.


Nama Inul Daratista mendadak jadi sorotan usai dirinya terseret dalam kontroversi Miss Universe Indonesia 2023. Inul disebut-sebut sebagai tante dari Poppy Capella yang merupakan

National Director Miss Universe Indonesia. Mengenai hal tersebut langsung dibantah oleh pemilik goyang ngebor tersebut. Inul menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki keponakan perempuan yang sudah dewasa. Hal ini terlihat dalam unggahan IG Story yang di-repost oleh Sally Giovanni.

Cek Artikel:  Selain Anak Vincent Rompies, Anak Arief Suditomo Juga Diduga Terlibat Kasus Bullying di Binus


Dalam postingan itu, terlihat balasan Inul kepada netizen yang mengaitkan namanya di kolom komentar.


“Bunda keponakannya kenapa itu? Kembali ada masalah tentang MUID,” tanya netizen.


“Ponakan siapa ya?? ponakan saya masih kecil-kecil. Usia 19 tahunan paling banyak. Sisane sik (sisanya masih) bocil-bocil. Itu anak dari adik-adikku,” tulis Inul Daratista. (IRN)

 

Baca Juga:
Kakek 73 Pahamn di Gowa Lecehkan Dua Bocah, Aksinya Viral di Medsos

 

Mungkin Anda Menyukai