Banyak Penipuan Mengatasnamakan Alfamidi, Penduduk Diimbau Waspada

Liputanindo.id JAKARTA – PT Midi Istimewa Indonesia mengimbau masyarakat untuk lebih waspada terkait maraknya penipuan dengan modus investasi yang mengatasnamakan Alfamidi.

“Kami mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati menerima tawaran investasi yang mencatut PT Midi Istimewa Indonesia,” kata Corporate Communication PT Midi Istimewa Indonesia Retriantina Marhendra di Jakarta, Selasa (12/3/2024).

Lebih lanjut, Retriantina mengatakan skema kerja sama (joint venture) yang belakangan ini ditawarkan pihak tertentu sengaja menyebut nama perusahaan dalam melancarkan aksinya.

Modus yang digunakan yakni dengan mengundang secara eksklusif calon korban ke dalam sebuah grup aplikasi whatsapp untuk menawarkan skema tersebut dengan dalih akan mendapatkan keuntungan dalam jumlah yang besar.

Cek Artikel:  Petugas Damkar Meninggal Usai Padamkan Kebakaran Gedung LBH Jakpus

Buat mengantisipasi penipuan tersebut, saat ini pihak Alfamidi, seperti dirilis Antara, tengah berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Para pelanggan setia dan seluruh mitra kerja perlu kami garis bawahi, kami tidak ada sangkut paut atau bentuk kerja sama apapun dengan perusahaan Sumber Midi Trijaya. Terang sekali bahwa informasi ini tidak benar,” jelas Retriantina.

Terakhir, dia juga meminta kepada masyarakat jika mendapat tawaran investasi dari pihak yang mengatasnamakan PT Midi Istimewa Indonesia untuk dapat mengecek dan melaporkan kepada pihak manajemen. (DIM)

Mungkin Anda Menyukai