Xabi Alonso Sebut Liverpool Jadi Tim Favorit untuk Menangkan Aliansi Europa 2023/24

Meski Bayer Leverkusen belum terkalahkan dan sukses melaju ke perempat final, Xabi Alonso tetap menilai jika Liverpool jadi tim favorit untuk memenangkan Aliansi Europa musim ini.

“Hanya ada tim-tim top di kompetisi Aliansi Europa, tetapi bagi saya, Liverpool tetap menjadi tim yang paling difavoritkan untuk menjadi pemenang,” ujar Alonso seperti dilaporkan 90MiN UK.

Kompetisi Aliansi Europa 2023/24 sudah memasuki babak perempat final, Bayer Leverkusen dan Liverpool sudah dipastikan lolos, keduanya juga berpotensi bertemu andai sukses mengatasi lawannya masing-masing dan melaju ke final.

Kinerja Xabi Alonso bersama Leverkusen di musim 2023/24 memang mengundang pujian dan decak kagum dari banyak pihak, saat ini Granit Xhaka dkk masih belum terkalahkan. Selain sudah memastikan satu tempat di perempat final Aliansi Europa, mereka juga menempati posisi teratas klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 67 poin.

Cek Artikel:  Bek Persib Nick Kuipers Sesalkan Ulah Suporter yang Bikin Rusuh

Pencapaian Alonso di Leverkusen tentu membuatnya mulai diincar beberapa klub, termasuk di antaranya Liverpool, seperti diketahui, Jurgen Klopp sudah mengumumkan keputusan untuk lengser dari kursi kepelatihan di akhir musim 2023/24.

Patut ditunggu siapa klub yang akhirnya sukses menjuarai Aliansi Europa musim 2023/24, namun sebelumnya di babak perempat final Liverpool akan lebih dulu menantang Atalanta, sementara Leverkusen sudah ditunggu West Ham.

Mungkin Anda Menyukai