Mulai Berlatih Kembali, Vitinha Siap Mentas di Perserikatan Champions

Liputanindo.id Perserikatan Champions – Vitinha sempat digadang bakal abssen dalam laga pembuka Perserikatan Champions 2024/25 melawan Girona pasca alami sedikit cedera di jeda internasional. Tetapi dirinya belakangan diperkirakan siap mentas bersama Les Parisiens.

Pasca gelaran jeda internasional, beberapa punggawa PSG dilaporkan mengalami cedera. Warren Zaire-Emery sempat mengalami masalah ketika membela Timnas Prancis. Hal serupa juga terjadi pada Vitinha. Tetapi belakangan, laporan dari L’Equipe mengklaim nama kedua sudah berlatih dengan tim.

Mulai Berlatih Lagi, Vitinha Siap Mentas di Liga Champions
Sumber: Twitter Top Mercato

Warren sempat alami cedera ketika mentas sebagai pengganti kala Prancis dikalahkan Italia dengan skor 3-1 di Parc des Princes. Dirinya sempat absen ketika tim saat PSG menang 3-1 atas Stade Brestois. Tetapi nama pertama sudah kembali berlatih Senin (16/9) kemarin. Vitinha juga disebut kembali.

Cek Artikel:  Klasemen Sementara Perserikatan 1 BRI 2024/2025, PSM dan Borneo di Peringkat Atas - Liputanindo.id

Baca Juga:


Sebelumnya, gelandang Portugal dilaporkan mengalami masalah pada engkelnya namun dirinya sudah mulai terlibat dalam sesi latihan di Le Campus senin kemarin. Dirinya berpotendi dibawa Luis Enriqur dalam laga melawan Girona. Keputusan tersebut akan diambil juru taktik asal Spanyol di menit terakhirnya.

Satu nama dipastikan bakal absen adalah Gianluigi Donnarumma. Ia sedikit mengalami cedera minor ketika tim bersua Stade Brestois akhir pekan lalu. Terdapat potensi, kiper Rusia, Marvey Safonof, yang baru diamankan dari Krasnodar dengan mahar 20 juta Euro siap lakoni debutnya di tim utama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Perserikatan Champions hanya di Liputanindo.id

Cek Artikel:  Terkejutnya Punggawa Bayern dengan Metode Komunikasi Vincent Kompany

Mungkin Anda Menyukai