McEasy Luncurkan MeTrack, Aplikasi GPS Mobilitas Kendaraan Pribadi

McEasy Luncurkan MeTrack, Aplikasi GPS Mobilitas Kendaraan Pribadi
Ilustrasi aplikasi MeTrack.(Dok.Istimewa)

 

PERUSAHAAN yang bergerak di bidang inovasi teknologi, McEasy meluncurkan aplikasi MeTrack, solusi yang dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan mobilitas kendaraan pribadi lewat sistem navigasi berbasis satelit atau global positioning system (GPS).

Chief executive officer atau CEO McEasy Raymond Sutjiono menjelaskan MeTrack menawarkan inovasi terbaru dalam manajemen kendaraan pribadi melalui rangkaian produk GPS dan dashcam mobil (dashboard camera) yang canggih.

Baca juga : 5 Aplikasi yang Dapat Meningkatkan Produktivitas Kinerja Harian Anda

“MeTrack merupakan jawaban terhadap permintaan pasar yang tinggi untuk adanya manajemen kendaraan pribadi yang terintegrasi. Kami ingin memastikan pengguna MeTrack memiliki kontrol penuh terhadap keselamatan dan keamanan,” katanya dalam keterangan resmi, Jumat (27/9).

Cek Artikel:  Kemenhub Cocokkan Harga Avtur Alasankan Tiket Pesawat Mahal

Raymond menambahkan kapabilitas dan teknologi manajemen armada McEasy dikatakan terbukti di berbagai macam sektor industri yang digunakan di dalam produk MeTrack dengan beberapa fitur unggulan antara lain penilaian rating pengemudi maupun membagikan lokasi live tracking secara ke kerabat.

Produk unggulan dari MeTrack antara lain meliputi GPS portable dan dashcam yang dilengkapi dengan teknologi terbaru, termasuk ADAS atau Advance Driver Assistance System dan sistem untuk mendeteksi blind spot.

Baca juga : PU-Pera Dorong Digitalisasi dalam Pengelolaan Perumahan

Selain itu, lanjut Raymond, MeTrack juga memiliki beberapa kelebihan seperti transparansi harga, gratis pengembalian 30 hari dan garansi ganti baru satu tahun. MeTrack juga sudah tersedia di app store, google play store, dan website MeTrack.id untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi yang lengkap seputar produk dan layanan.

Cek Artikel:  BI Gunakan Digitalisasi dalam Pengendalian Inflasi Pangan Daerah Jawa

Kepada memastikan ketersediaan produk yang baik, Raymond menyampaikan bahwa saat ini sudah terdapat lebih dari 30 gerai reseller di Jabodetabek yang telah berkerja sama dalam distribusi produk MeTrack dalam waktu satu bulan sejak diluncurkan.

Salah satu pemiliki toko variasi di Bekasi juga menyampaikan bahwa MeTrack memiliki produk yang menarik dan layanan purna jual yang baik.

“Dengan MeTrack, kami melangkah lebih jauh dengan menawarkan inovasi teknologi untuk mendukung kebutuhan mobilitas konsumen,” kata Mahpudin, pemilik Toko Putra Putri Pandeglang Variasi. (N-2)

Mungkin Anda Menyukai