Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Ungkap Sempat Berencana Menikah di Rumah Lara

Liputanindo.id JAKARTA – Aktris Tyas Mirasih mengungkapkan sempat berencana melangsungkan pernikahannya dengan Tengku Tezi di rumah sakit.


Rencana itu sempat terpikirkan Tyas saat melihat mendiang ibunya yang dirawat di rumah sakit beberapa bulan lalu.



“Sejujurnya kami hampir mau menikah di rumah sakit kemarin karena melihat kondisi mama,” kata Tyas Mirasih, kepada media di kawasan Cinere, Jawa Barat, Minggu (20/8/2023).



Pemeran film ‘Ratu Kosmopolitan’ tersebut bahkan telah menghubungi desainer Didiet Maulana untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Tetapii, harapan Tyas Mirasih tersebut harus kandas, lantaran sang ibunda telah dipanggil Tuhan.



“Sehari sebelum mama masuk ICU lagi, mas Didiet datang karena sempat bilang ‘mas nanti bantuin aku, aku bakal ijab kabul di rumah sakit saja mumpung mama masih ada’, tetapi ternyata Allah berkehendak lain, harus pergi,” tuturnya.



Meski demikian, Tyas Mirasih merasa tenang lantaran dirinya dan Tengku Tezi sudah mengantongi restu sang ibunda untuk menikah. Ibunda Tyas Mirasih meninggal dunia akibat penyakit komplikasi pada 24 Mei 2023.

Cek Artikel:  Gandeng Komunitas Tionghoa, Pemkot Bandung Jadikan Jalan Kelenteng Kawasan Tematik

“Sudah dapat restu dari mama karena sudah ada omongan sebelumnya dan itu yang memantapkan kami,” tambahnya.


Tyas Mirasih dan Tengku Tezi resmi menikah Minggu (20/8/2023), di kawasan Cinere, Jawa Barat, Mas Kawin yang diberikan oleh Tengku Tezi kepada Tyas Mirasih berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 50 gram.
(IRN)

Mungkin Anda Menyukai