DJ Verny Bikin Heboh Kembali Soal Tes DNA, Begini Respons Denny Sumargo

Liputanindo.id JAKARTA – Perseteruan antara DJ Verny Hasan dengan aktor sekaligus YouTuber, Denny Sumargo nampaknya belum juga usai. Belum lama ini, Verny kembali menghebohkan media sosial dengan menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang terkait  anaknya.

Melalui laman Instagramnya, Verny mengunggah potret perkembangan anaknya sejak masih bayi hingga sekarang. Dalam kolom keterangan unggahan tersebut, ia menantang pemeran film ‘5 Cm’ tersebut untuk melakukan tes DNA ulang.


“Test DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi,” tulis DJ Verny Hasan.

Verny juga mengatakan bahwa dirinya mengajak Denny Sumargo melakukan tes DNA di rumah sakit pilihannya.


“Kan Kemarin Rumah Ngilu Pilihan Dia Dokter Pilihan Dia, Gantian Donk RS Nya Dari Saya..,” katanya.

Tetapi belakangan unggahan tersebut dihapus oleh yang bersangkutan.

Cek Artikel:  Jalan-jalan Tanpa Alas Kaki di Jakarta, Chris Martin Disangka Anak BKT oleh Netizen


Sementara itu, menanggapi hal tersebut Denny Sumargo melalui instagram story-nya, pria yang akrab disapa Densu itu dengan tegas menyatakan dirinya bersedia untuk melakukan tes DNA ulang.


“Itu urusan tes DNA 2 kali sudah gue oke-kan dari waktu Pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara YouTube-nya 4 tahun lalu malahan!” tulis Denny Sumargo, dikutip dari laman instaram @sumargodenny, Selasa (22/8/2023).


Dalam unggahan itu, suami Olivia Allen tersebut juga menyertakan tautan video acara Hotman Paris Show. Di video yang diambil pada tahun 2019 itu, Denny sudah menyetujui tantangan dari Verny untuk tes DNA yang kedua.


“Ayo tes kedua, ketiga, atau keempat sekalian. Enggak ada masalah,” ujarnya.


Kendati demikian, kali ini bintang film 5CM itu akan mengambil langkah tegas. Ia akan membuat laporan kepolisian agar tak terjadi keraguan yang lebih jauh lagi.

Cek Artikel:  Gambar hidup Remake Versi Indonesia Sering Dipandang Sebelah Mata, Ini Tanggapan Vino G Bastian


“Supaya jangan hilang-hilangan lagi, dan ribut di media sosial kayak anak kecil, gue akan buat laporan polisi. Supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi. Karena secara tidak langsung, kredibilitas Lembaga Eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan,” tegasnya.


Tak lama setelah Denny Sumargo buka suara, Verny menghapus unggahan tersebut di Instagram. Berdasarkan penelusuran kumparan pada Selasa (22/8) pagi, beberapa unggahan yang berkaitan dengan tantangan tes DNA ke Denny Sumargo sudah tidak ada lagi.


Verny juga tak mengunggah Instagram Story apa pun. Padahal, sehari sebelumnya, ia masih cukup sering membuat unggahan Instagram Story.

Diketahui, perseteruan keduanya berawal sejak tahun 2013 silam saat Verny Hasan mengungkapkan bahwa dirinya hamil hasil dari hubungan dengan Denny Sumargo.

Cek Artikel:  Tiket Lakukan Comeback dengan Single Gak Mau


Menurut Verny, dia memberi tahu Denny tentang kehamilannya ketika usia kandungan masih berusia 6 minggu.


Pada saat itu, Verny memilih jalur hukum dengan melaporkan Denny Sumargo ke Polda Metro Jaya. Verny menuduh Denny lari dari tanggung jawabnya sebagai calon papa.


Dalam laporannya, Verny menegaskan akan mencabut tuduhannya jika Denny mau mengakui tes paternitas sebagai papa dari anaknya di depan publik.


Banyaknya desakan membuat Denny Sumargo akhirnya buka suara. Dia membantah tudingan Verny dengan penuh emosi.


Denny mengatakan bahwa semua pernyataan Verny adalah dusta dan telah merusak citranya.

Dia memohon agar masalah ini bisa segera diakhiri tanpa harus terus-menerus diperdebatkan di depan publik. (IRN)

Mungkin Anda Menyukai