Berawal dari Medsos, Gadis Berusia 25 Pahamn di Gowa Dilamar Bule Asal Turki

Liputanindo.id GOWA – Andi Ruhul Annisa, gadis berusia 25 tahun asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) dilamar bule asal Turki bernama Atajan Mumcular. 

Panjangran yang berlangsung di Perumahan Kalegowa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Minggu (20/8/2023) siang itu kini viral di berbagai platform media sosial (Medsos). 

Baca Juga:
TPD Sulsel Nomort Bicara Soal Ibu-ibu Diberi Rp10 Ribu Usai Hadiri Kampanye Akbar Ganjar Pranowo

Annisa bercerita kisah cintanya bersama Atakan Mumcular. Menurutnya, kisa atau cerita cintanya bersama Atakan seperti kisa cinta orang lain pada umumnya.

Kisah cintanya juga tidak berlangsung mulus. Terkadang ada permasalahan antar mereka. Akan tetapi, keduanya bisa melaluinya dengan baik.

Cek Artikel:  Aktris Cate Blanchett Kembali ke Pentas Teater Setelah Enam Mengertin

“Seperti kisa cinta pada umumnya. Tdak selamanya mulus, ada terkadang permasalahan tapi bisa ji kembali baik,” jelasnya, Senin (21/8/2023).

Anak pertama dari empat bersaudara ini mengaku awalnya dia sering berkumpul dengan teman-temannya. Berselang beberapa waktu, teman-teman Annisa telah menikah. Semenjak itu, Annisa mulai merasa sendiri.

“Kemarin-kemaein saya sering sama teman keluar tapi mereka sudah nikah semua. Jadi merasa ka kayak sendiri,” katanya

Sejak saat itulah dia berkeinginan ingin memiliki teman ngobrol. Karena bosan, dia pun mencoba mendownload aplikasi dating atau kencan.

“Jadi pulang ka kerja mau ka ada teman ngobrol, terus saya shalat dan berdoa mknta ka sama Allah. Saya bosan dan saya coba-coba download aplikasi dating,” katanya

Cek Artikel:  Lolly Diisukan Segera Menikah, Nikita Mirzani Ngamuk Diminta Mengurus Cucu: Anak Dajjal

Dari aplikasi itulah, Annisa dan Atakan berkenalan. Kemudian saling bertukaran kontak WhatsApp. Di WhatsApp, keduanya pun intens chatingan dan video call.

“Dan di situ kenal sama dia (Atakan) Maju dia minta kontak WhatsApp, dan intens chat, vc (video call),” jelasnya.

Selama kurang lebih empat bulan, Annisa dan Atakan Long Distance Relationship (LDR), atau hubungan jarak jauh.

Meski demikian, Atakan menunjukkan keseriusannya dengan Annisa. Atakan yang serius langsung datang dan melamar Annisa. Atakan merupakan pria muslim sejak lahir.

Ditanyai kapan akan melangsungkan akad dan respsi pernikahan, Annisa masih merahasiakan hal tersebut. Begitu juga dengan mahar atau uang panainya. (KEK)

 

Baca Juga:
Viral Lansia Penjual Kue di Makassar Ditabrak Pengendara Mobil: Pelaku Kabur-Jajanan Berhamburan di Jalan

Cek Artikel:  Audisi X Factor Indonesia 2023 Bandung Membludak, Ribuan Peserta Bertanding Raih Tiket ke Jakarta

 

Mungkin Anda Menyukai