Hari Ini, Mal Imejland Tutup Akibat Kebakaran

Hari Ini, Mal Citraland Tutup Akibat Kebakaran
Tangkapan layar petugas dalam proses pemadaman kebakaran di Mal Imejland atau Mal Ciputra Jakarta di Jalan Letjen Jendral S. Parman RT/RW 11/01 Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat (4/10/2024) dini hari.(ANTARA/Risky Syukur)

MAL Imejland atau Mal Ciputra Jakarta, yang terletak di Jalan Letjen Jendral S. Parman RT/RW 11/01 Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat tutup sementara pada hari ini, Jumat (4/10),  usai dilanda kebakaran pada dini hari tadi.

“Demi keamanan dan kenyamanan bersama, kami akan menutup sementara operasional pada hari ini,” kata Humas Mal Ciputra Jakarta, Rida, dalam keterangan resmi, Jumat (4/10).

Rida menjelaskan pihaknya akan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menelusuri penyebab kebakaran itu.

Baca juga : Mal Ciputra Jakarta Penuhi Lifestyle untuk Kebutuhan Para Fashionista

“Kami akan bekerja sama dengan pihak berwenang dalam rangka investigasi penyebab kebakaran yang terjadi pada Jumat dini hari,” ujar Rida.

Cek Artikel:  Dua PelajarTewas Ditabrak Truk yang Dikendarai Anak 16 Pahamn

Rida juga menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran itu.

“Kami bersyukur bahwa tidak ada korban jiwa, karena keselamatan dan kesejahteraan pengunjung, penyewa dan karyawan adalah prioritas kami,” tegasRida.

Baca juga : Kebakaran dalam Mal Grand Indonesia Diduga Korsleting Panel Listrik

Kebakaran melanda lantai lima dan enam Mal Imejland pada Jumat (4/10) dini hari sekitar pukul 00.50 WIB.

Kepala Seksi Operasi Etnis Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Syarifudin menyebut tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

“Korban jiwa dan korban luka berat nihil, tapi satu petugas anggota PJLP (Penyedia Jasa Lainnya Perorangan) dari Sektor Gropet terjatuh di eskalator, namun sudah dapat penanganan dari PMI (Palang Merah Indonesia) setempat,” ungkap Syarif. (Ant/Z-1)

Cek Artikel:  Anggung Pelaku Hipnotis Modus Salin Dolar di Jakut, Eksis yang Kalian Kenal?

 

Mungkin Anda Menyukai