Kontribusi Koopmeiners di Juventus Lagi Minim, Motta Berikan Pembelaan

Liputanindo.id Serie A – Teun Koopmeiners belum menunjukkan kontribusi signifikan untuk Juventus sejak didaratkan dari Atalanta pada akhir jendela transfer musim panas lalu. Menanggapi kritik yang diterima rekrut anyarnya tersebut, Thiago Motta memberikan pembelaan.

Jelang pertemuan dengan PSV Eindhoven di laga pembuka Perserikatan Champions, Motta optimis Koopmeiners akan membantu tim meraih kemenangan. Lagi beradaptasi dengan rekan setimnya, sang pelatih menegaskan bahwa pemain asal Belanda itu akan membuktikan kualitasnya.

Kontribusi Koopmeiners di Juventus Masih Minim, Motta Berikan Pembelaan
Sumber: X/Juventus

“Kondisinya saat ini bukan seperti dia tidak berlatih selama satu bulan. Dia menyatu dengan baik (di tim), dia berusaha menunjukkan kualitasnya untuk kepentingan tim. Segala pemain yang dipanggil besok akan bermain dengan baik,” ujar Motta, dilansir dari Reuters.

Cek Artikel:  5 Calon Pemeran Krusial Brighton di Masa Mendatang

“Kami berharap yang terbaik dari seluruh pemain di tim. Kalau dia (Koopmeiners) bermain besok maka dia akan menunjukkan performa yang hebat. Berbarengan rekan-rekan setimnya, dia akan menunjukkan permainan yang hebat,” sambung sang pelatih.


Baca juga:


Koopmeiners diturunkan pada dua pertandingan terakhir The Old Lady kontra AS Roma dan Empoli. Sayangnya dari dua laga tersebut, Juventus hanya membukukan hasil imbang tanpa gol.

Tumpulnya lini serangan jelas jadi sorotan, namun Motta menekankan bahwa sepakbola tak selalu berakhir seperti yang mereka inginkan.

Kontribusi Koopmeiners di Juventus Masih Minim, Motta Berikan Pembelaan
Sumber: X/Juventus

“Taatp aspek berpengaruh dalam sepakbola: pengalaman, antusiasme, dan keinginan. Di Empoli, kami bermain dengan baik tanpa memperoleh hasil yang kami inginkan. Sekarang itu sudah berlalu,” tegas Motta.

Cek Artikel:  Perbedaan pendapat soal naturalisasi dapat dimaklumi

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai