Rupanya Ini Sosok Pria yang Terdapat di Video Jilat Es Krim Oklin Fia

Liputanindo.id JAKARTA – Selebgram Oklin Fia akhirnya meminta maaf kepada publik soal koten jilat es krim di depan kemaluan pria yang bikin heboh. Selain itu, ia juga menjelaskan siapa sosok pria yang ada di dalam konten jilat es krim miliknya.



Dalam video viral tersebut, tampak seorang seorang awalnya menawarkan es krim kepada Oklin, namun ditolak. Tamat akhirnya, pria tersebut mengarahkan es krim tersebut ke depan alat kelaminnya, dan baru Oklin bereaksi menjilat es krim tersebut.


Usai menyampaikan permohonan maafnya di depan awak media, Oklin membantah jika pria tersebut adalah kekasih. Ia menyebut pria itu seorang makeup artist.


“Bukan (pacar), (dia) orang makeup,” ujar Oklin kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2023).

Cek Artikel:  Kenang Glenn Fredly, Musik Bagus Indonesia dan Komisi.co Bakal Gelar Festival Kasih Putih

https://www.youtube.com/watch?v=yCXDJayDeP8

Baca Juga:
Soal SE Kominfo tentang AI, ELSAM Berharap Dapat Hasilkan Kebijakan yang Elastis

Oklin mengaku terinspirasi dari pembuat konten lain yang serupa. Ia pun akhirnya bersama pria yang disebutnya sebagai makeup artist mencoba membuat konten jilat es krim itu.


“Intinya kenapa saya buat video itu? Karena ada video lain yang membuat video itu juga. Jadi saya re-create juga,” ucap Oklin.


Setelah menuai kontroversi, dan mengaku trauma dengan hujatan netiznen, Ia pun berjanji, untuk tak lagi mengulangi perbuatan serupa. Termasuk, untuk tak lagi melakukan kegiatan yang dianggap menodai ajaran agama yang ia anut.

Ia itu menyampaikan permintaan maafnya secara terbuka di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2023). Beberapa waktu lalu, dia dilaporkan oleh Pengurus Besar Perkumpulan Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMI) dan juga Istri dari almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Umi Pipik.

Cek Artikel:  Belum Minta Ampun ke Keluarga, Gaga Muhammad Sibuk Open Endorse Usai Bebas dari Penjara


“Saya mengaku di umur yang masih belia ini masih seringkali berbuat khilaf dan saya menyesal terhadap perbuatan saya tersebut dan berjanji untuk tidak mengulanginya kembali,” kata Oklin. (IRN)

 

 

Baca Juga:
Polisi Sebut Angela Lee Diduga Terima Ratusan Juta dari Jaringan Fredy Pratama

 

Mungkin Anda Menyukai