BRI Insurance Gandeng Komunitas Otomotif Genjot Edukasi Asuransi

Ilustrasi asuransi. Foto: Insurancebusinessmag.

Bali: Dalam upaya memperkuat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya asuransi, BRI Insurance (BRINS) berkolaborasi dengan komunitas otomotif Mercedes-Benz Club Indonesia dalam acara Jambore Nasional Mercedes-Benz ke-19 yang berlangsung di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali.
 
Dalam acara ini, BRI Insurance mendirikan booth khusus yang menyajikan berbagai informasi penting mengenai asuransi. Pengunjung dapat belajar tentang pentingnya asuransi dalam mengurangi risiko dan melindungi aset berharga mereka. Booth ini juga akan menyediakan konsultasi gratis dengan para ahli asuransi dari BRI Insurance.
 
Pada booth ini, BRI Insurance juga memberikan edukasi terkait pentingnya memiliki asuransi dan cara memilikinya untuk mencegah terjadinya keadaan yang tidak terduga dimanapun dan kapanpun kepada komunitas pecinta otomotif dan masyarakat umum yang hadir pada Jambore Nasional Mercedes-Benz ke-19
 
“Kolaborasi kami dengan Mercedes-Benz Club Indonesia dalam Jambore Nasional ini merupakan langkah penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya asuransi. Kami berharap melalui acara ini, kami dapat memberikan edukasi yang bermanfaat dan mendukung masyarakat dan member dalam melindungi aset mereka,” kata Direktur Bisnis BRI Insurance Recky Plangiten dikutip dari keterangan tertulis, Jumat, 4 Oktober 2024.
 
“Ini dilakukan supaya para member (Mercedes Benz Club) bisa menggunakan jasa yang dimiliki oleh BRI Insurance. Dimana kami punya program khusus VIP dan VVIP untuk Auto-Perlindungan,” ucap dia menambahkan.

Cek Artikel:  Dosen UTM Jakarta Gelar Instrukturan untuk Tingkatkan Produksi dan Penjualan UMKM


(Direktur Bisnis BRI Insurance Recky Plangiten. Foto: Istimewa)
 
Dalam acara ini, BRI Insurance juga memperkenalkan solusi inovatif untuk keamanan keluarga dan harta melalui aplikasi BRINS Mobile. Aplikasi ini memungkinkan nasabah untuk memproteksi diri dan keluarga, serta melakukan klaim asuransi tanpa perlu datang ke kantor BRI Insurance secara langsung.
 
Nasabah bisa mendapatkan seluruh informasi asuransi secara detail langsung dari aplikasi, dan dilayani penuh selama 24 jam. Kemudahan ini juga didukung dengan metode klaim yang anti ribet, serta sesuai dengan kebutuhan.
 

 

Penemuan asuransi kecelakaan harian

 
Tak hanya itu, jaminan asuransi dalam periode singkat dari BRI Insurance juga menarik perhatian pengunjung yang datang dalam acara Jambore Nasional. Karena, asuransi dari BRINS memungkinkan nasabah untuk mengambil asuransi kecelakaan diri bahkan hanya untuk hitungan hari.
 
Hal ini sangat berbeda dengan asuransi lain yang umumnya dalam periode tahunan. Bahkan sempat ditekankan asuransi ini sangat tepat untuk masyarakat yang bekerja secara freelance, hendak bepergian selama beberapa hari, hingga ingin mengambil ketenangan melalui asuransi dalam periode waktu tertentu.
 
“BRI Insurance dapat menjadi sebuah asuransi tepat, terutama bagi masyarakat pecinta otomotif seperti yang kita laksanakan pada hari ini. Teladannya bepergian ke sini (Bali), kan bisa diasuransikan kecelakaan walaupun hanya beberapa hari,” jelas Recky.
 
Ia menekankan, BRI Insurance berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik bagi masyarakat. Dengan berbagai produk asuransi yang inovatif dan layanan pelanggan yang unggul, BRI Insurance terus berupaya untuk menjadi mitra terpercaya dalam melindungi aset dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Cek Artikel:  Rumah Milenial Parkland Podomoro Karawang Ludes Terjual

Mungkin Anda Menyukai