Audisi X Factor Indonesia 2023 Hari Terakhir di Yogyakarta Penuh Bakat, Selanjutnya Surabaya!

Liputanindo.id YOGYAKARTA – Hari terakhir Audisi X Factor Indonesia 2023 di Kota Yogyakarta yang berlangsung di Sportorium UMY mendapat antusias cukup besar dari masyarakat. Setelah Yogyakarta, Audisi masih terus berlanjut ke kota selanjutnya yaitu Surabaya.

Sama seperti hari pertama, para peserta mempersiapkan diri dengan matang untuk memberikan penampilan yang maksimal. Bukan hanya masyarakat Yogyakarta saja yang ikut audisi ini, namun ada juga dari kota lain yaitu Malang.

Baca Juga:
Acuh Nasib Musisi Senior, AMI Beri Donasi BPJS Ketenagakerjaan

Di hari kedua ini, kualitas para peserta semakin meningkat. “Beberapa peserta memiliki potensi untuk bisa lanjut ke Jakarta. Berkualitas yang solo maupun grup” ujar Hardian Eka Putra, Produser RCTI dalam keterangan resminya kepada media, Minggu (27/8/2023).

Cek Artikel:  Nikita Mirzani Bongkar Aib Hamil di Luar Nikah Lolly di TV, Psikolog Menyorot

Setelah Yogyakarta, audisi akan berlanjut ke kota ke-2 yaitu Surabaya. Audisi akan berlangsung 2 hari dari tanggal 2 – 3 September 2023 di Balai Prajurit, Surabaya.

Bagi warga Surabaya dan sekitarnya yang memiliki talenta bernyanyi, ikuti audisinya dan raih mimpimu. Jangan sampai ketinggalan untuk hadir di audisi X Factor Indonesia 2023. (FAR)

 

Baca Juga:
Taylor Swift Borong Enam Piala di American Music Awards 2022

 

Mungkin Anda Menyukai