Terkait Komentarnya Soal Spanyol, Vinicius Jr Mulai Dikucilkan?

Liputanindo.id La Aliansi – Vinicius Jr dilaporkan tengah dikucilkan dari Skuat Real Madrid lantaran statementnya soal Spanyol sebagai negara rasis dan La Roja harus dicoret dari Uzurn Rumah Piala Dunia andai aksi rasisme terus berulang. Betulkah demikian?

Pekan ini, nama Vini lumayan sering diperbincangkan. Dirinya sempat melakukan selebrasi menyuruh diam fans La Real ketika mencetak gol ke gawang Real Sociedad. Hal tersebut bahkan sempat dikritisi legenda Real Madrid, Pedja Mijatovic dalam siaran radionya pasca laga.

Terkait Komentarnya Soal Spanyol, Vinicius Jr Mulai Dikucilkan?
Sumber: Twitter Vinijr

Tak hanya itu, laporan dari Cadena SER mengklaim jika dirinya merasa sendiri lantaran apa yang terjadi pada klub dan hanya Carlo Ancelotti yang menjadi temannya. Vini sebelumnya sempat menyebut Spanyol harusnya didiskualidikasi sebagai penyelenggara Piala Dunia 2030 jika kasus rasisme kembali terulang.

Cek Artikel:  Ultah Ke-20, Marselino Ferdinan: Ayo Kolega-Kolega, Kita Kalahkan Australia! - Liputanindo.id

Baca Juga:


Sikapnya tersebut dilaporkan banyak dikecam, termasuk oleh Florentino Perez. Bahkan laporan radio tersebut mengklaim jika Vini merasa sebal dengan kebisingan dari berbagai pihak yang mulai menghampirinya akibat pernyataan tersebut dan dirinya merasa diperlakukan tak adil. Tak hanya itu, banyak pula rumor yang menyebutkan ia tak akrab dengan Kylian Mbappe.

Rekan setimnya, Dani Carvajal sempat tak sepakat dengan tuduhan Vinicius. Ia bahkan mengklaim jika Spanyol bukanlah negara rasis. Tetapi belakangan ada kabar baik jika beberapa rekan macam Jude Bellingham, Rodrygo Goes, Eduardo Camavinga hingga Aurelien Tchouameni ada dalam pihaknya di tengah situasi sulit yang tengah menerpa pemain Brasil itu.

Cek Artikel:  Lamine Yamal Kembali Pecahkan Rekor Baru di Perserikatan Champions

Selalu update berita bola terbaru seputar La Aliansi hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai