Jelang Perilisan Album Kedua, Adrian Khalif Luncurkan Dua Single

Jelang Perilisan Album Kedua, Adrian Khalif Luncurkan Dua Single
Adian Khalif(Instagram @lobilobiscbd)

ADRIAN Khalif merilis dua single sekaligus, Maling dan Sekarang. Musik tersebut menggambarkan dua cerita berbeda dari persepsi orang yang sedang jatuh cinta.

Dua lagu ini juga menjadi pengantar bagi Adrian sebelum merilis album keduanya. Adrian sebelumnya sudah merilis album debut Embrace, Embrace pada 2019 dan mini album Menawan.

“Musik Maling itu lagu bucin kedua gue setelah Menawan. Intinya sosok kekasihnya ini sudah jadi ‘pencuri’ hati. Kaya di lagunya ada lirik ‘mengendap bagai maling, kau curi habis semua perhatian’,” kata Adrian.

Baca juga : Sambut HUT Ke-79 RI, Chelsea Felicia Rilis Single I Love Indonesia

“Waktu bikin lagu ini, inspirasi terbesarnya sih karena gue mau bikin lagu yang sound-nya very R&B di antara lagu-lagu pop lainnya nanti di album kedua gue. Kalau buat judul, kita mau yang nyeleneh lagi aja sih, dan kebetulan sudah ada kata ‘maling’ juga di lagunya. Jadilah judulnya itu,” lanjutnya.

Cek Artikel:  Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, Taeil Eks NCT Diduga Menguntit hingga Sadap Ponsel Korban

Sementara lagu Sekarang menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan ingin segera memiliki orang yang dicintainya itu, meskipun masih bergulat dengan trauma masa lalu. 

Tetapi, ketakutan dan keraguan dari trauma tersebut tidak menghentikannya untuk ingin bersama dengan orang yang disayanginya itu.

Baca juga : Sisca Saras Rilis Single Solo Terbawa Suasana

“Sangat antusias untuk albumku selanjutnya. Deg-degan, tapi semangat, tapi takut juga, campur aduk sih rasanya. Kenapa akhirnya rilis dua single sebelum album itu karena gue sama A&R gue, Iqbal Siregar dari tim label, sempat bingung antara dua pilihan lagu ini, antara Maling atau Sekarang. Lalu akhirnya kita pikir, ya sudah dua-duanya sajalah menuju album kedua, terus lucu juga ya kayaknya kalau kita namain dua lagu sebelum album dua,” jelasnya.

Cek Artikel:  Tiket Lakukan Comeback dengan Single Gak Mau

Adrian Khalif memulai karier bermusik sejak 2017 lewat single pertamanya berjudul Made In Jakarta. Musik-lagunya pernah meraih nominasi AMI Awards dalam kategori R&B/Rap/Hip Hop.

Salah satu lagunya berjudul Flawless/Merona pernah mengantarkannya menjadi pemenang penghargaan Anugerah Planet Muzik Singapore 2018 dalam kategori ‘The Best New Male Singer Of The Year’.

Pada 2024, lagunya yang berjudul Sialan bersama Juicy Luicy berhasil menempati #1 pada chart Top 50 Songs Indonesia di Spotify.

“Setelah penantian panjangnya akhirnya potensi Adrian dilihat juga sama masyarakat Indonesia. Sejak awal kami signed Adrian, kami punya kepercayaan kuat soal potensi Adrian dengan suara dan musik yang khas, yang not many people can do. Cita-cita kami untuk upcoming album ini juga mendapat apresiasi yang tepat selayaknya lagu Sialan yang disambut baik sama para penikmat musik,” tutup CEO dari E-Motion Entertainment Arnold Limasnax. (Z-1)

Cek Artikel:  Lalu Mangkir dari Pemeriksaan, Polda Metro Jaya Jemput Paksa Siskaeee di Yogyakarta

Mungkin Anda Menyukai