Ibunda Aldila Jelita Sebut Anaknya ‘Gila’ karena Rujuk dengan Indra Bekti

Liputanindo.id JAKARTA – Polemik rujuknya Aldila Jelita dan Indra Bekti kembali masih terus berlanjut. Proses rujuk yang ditentang oleh ibunda dari Aldila, Marjam Abdurahman masih jadi perbincangan publik.


Marjam menegaskan penolakannya jika anaknya kembali bersama Bekti. Ia yakin bahwa keputusan rujuk ini adalah sebuah kesalahan.


“Kalau Dila ingin kembali ke Bekti ya, saya sudah bilang, ‘No, Dila, ini kesalahan fatal’,” ungkap Marjam ditemui di kawasan Tendean, belum lama ini.

Marjam heran dengan keputusan Aldila kembali bersama Bekti. Ia bahkan mempertanyakan kewarasan sang anak. Ia juga sempat menyebut, jika perempuan yang akrab disapa Dila tersebut dalam pengaruh guna-guna.


“Kita sekeluarga bilang Dila gila, karena there’s something wrong in her brain. And then dia bilang, dia terima Bekti, kita berdua saling memperbaiki diri, what? Siapa yang mesti diperbaiki di sini?” tuturnya.

Cek Artikel:  Video Dugaan Penganiayaan pada Kekasihnya Viral, Leon Dozan Dilaporkan ke Polisi


Marjam juga menyebutkan, Aldila dan Indra Bekti punya masalah yang sudah tak bisa diperbaiki. Menurutnya, keputusan rujuk kali ini hanya akan berdampak buruk.

Baca Juga:
Cerita Komeng Soal Fotonya di Surat Bunyi yang Viral

Can Bekti be normal? And Dila can be changed? Sudah karakter dia judes, jutek, and keras, bisa diubah dengan sekejap? Kan sudah mendaging ya,” kata Marjam.


Marjam pun sempat menuturkan bahwa Bekti adalah penjahat kelamin yang berbahaya. Menurut Marjam, jika Aldila kembali dengan Bekti, ia bisa jadi pribadi yang kurang baik.

“Kita ketularan dengan karakter orang yang kita temui setiap hari ya. Saya bilang, ‘Dila, please come back ke jalan yang lurus dan benar,'” ujar Marjam.

Cek Artikel:  Disebut Makelar, Ini Indikasi Raffi Ahmad Dianggap Menjual Jabatan


“Ini belum telat kok baru nikah dua hari, tiga hari, kemarin yang berapa tahun kamu bisa tinggalin, sekarang kamu sobek-sobek saja tuh surat, selesai,” katanya.

 

Baca Juga:
Sederet Tokoh TNI dan Selebriti Hadir di Peresmian Graha Penting Akmil Magelang

 

Mungkin Anda Menyukai