Ilham Habibie dan Ribuan Kaum Karawang Jalan Sehat di kawasan Grand Taruma

Ilham Habibie dan Ribuan Warga Karawang Jalan Sehat di kawasan Grand Taruma
Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Akbar Habibie bersama pengurus Partai NasDem mengikuti Jalan Sehat di Karawang.(MI/REZA SUNARYA)

CALON Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Akbar Habibie bersama ribuan warga Karawang berjalan sehat di kawasan Grand Taruma, Kecamatan Telukjambe Timur, Minggu (6/10).

jalan sehat itu juga dihadiri Wakil Ketua Biasa DPP NasDem Saan Mustopa, Ketua DPD NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman, Ketua DPD PKS Karawang Budiwanto, serta calon Wakil Bupati Karawang nomor urut 2 Maslani.

“Kesehatan adalah hal penting yang harus kita jaga. Dengan berolahraga, kita bisa memastikan tubuh tetap bugar dan siap menghadapi aktivitas sehari-hari,” Kata Ilham.

Baca juga : DPD Nasdem Karawang Kunjungi 309 Desa untuk Pemenangan Kekasih Calon Gubernur Jabar dan Bupati

Dia mengatakan gerak jalan sehat ini merupakan simbol kebersamaan dan komitmen untuk menjaga kesehatan masyarakat. “Kegiatan ini adalah bagian dari langkah menuju Jabar Asih, sebuah visi yang kami usung untuk mewujudkan Jawa Barat yang lebih sehat dan sejahtera.”

Cek Artikel:  Anggaranu di Purwakarta Mengering, Areal Pertanian Alami Puso

Sementara, Wakil Ketua Biasa DPP NasDem Saan Mustopa menyampaikan dukungannya kepada Ilham Habibie, putra Presiden ketiga RI BJ Habibie.

“Hari ini kita berkumpul dalam rangka Jalan Sehat Jabar Asih. Kami hadir di sini bersama Kang Ilham Habibie, yang ingin melanjutkan cita-cita besar BJ Habibie untuk kemajuan Jawa Barat, khususnya Karawang yang memiliki potensi besar sebagai wilayah industri dan pertanian,” katanya.

Baca juga : NasDem Paparkan Porgram Unggulan Paslon Bupati Karawang Aep Syaepuloh-Maslani

Saan juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan sejak dini. “Lebih baik mencegah daripada mengobati, itulah sebabnya kita mengajak warga Karawang untuk sehat bersama melalui kegiatan seperti ini.”

Selain gerak jalan, acara ini juga dimeriahkan dengan senam bersama serta berbagai doorprize menarik untuk peserta. Acara semakin meriah dengan kehadiran penyanyi Dila Erista, yang menghibur warga dengan beberapa lagu populer.

Cek Artikel:  Best Western Iuran pertanggunganer La Grande Bandung dan BPBD Jabar Gelar Simulasi Mitigasi Gempa Bumi

Kegiatan Jalan Sehat Jabar Asih ini disambut antusias oleh masyarakat Karawang yang berharap kegiatan serupa bisa digelar lebih sering sebagai bentuk ajakan untuk hidup sehat.

Mungkin Anda Menyukai