Perserikatan 2: Instruktur Persikota Waspadai Andik Vermansyah saat Jumpa Persiraja – Liputanindo.id


Liga 2: Pelatih Persikota Waspadai Andik Vermansyah saat Jumpa Persiraja

Liputanindo.id – Panduan Informasi dan Inspirasi

Liputanindo.id, TANGERANG — Instruktur Persikota Tangerang Delfiadri secara khusus mewaspadai Andik Vermansyah saat timnya bersua Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Perserikatan 2 Pegadaian di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu (6/10/2024) sore. 

Andik Vermansyah yang mantan bintang Timnas Indonesia menjadi kreator bagi Persiraja Banda Aceh musim ini. 

Promosi
Kick Off Semarak HUT ke-129 BRI, Usung Tema Brilian dan Cemerlang

“Kita sudah siapkan peran khusus kepada pemain dalam mewaspadai beberapa pemain kunci dari Persiraja seperti Andik,” kata Delfiadri di Tangerang Minggu.

Delfiadri mengaku kondisi fisik para pemain sangat baik untuk menghadapi laga melawan Persiraja Banda Aceh dan berharap mampu meraih kemenangan.

Cek Artikel:  Siap Hengkang? Andriy Lunin Bahas Masa Depannya di Real Madrid

“Kondisi pemain kita semua alhamdulillah sehat-sehat semua, mudah-mudahan sampai besok pagi mereka juga sehat dan bisa tampil maksimal besoknya,” katanya seperti dikutip Espos dari Antara.

Pasang surut semangat juang pemain Persikota Tangerang menjadi perhatian khusus Delfiadri dan manajemen atas hasil yang diraih anak asuhnya dalam lima pertandingan terakhir.

“Saya tekankan kepada pemain semangat juang tidak boleh kendur kita maen di kandang di hadapan suporter, mudah-mudahan besok lawan Persiraja bisa menjadi yang terbaik,” katanya.

Kapten tim Persikota Tangerang Hafit Ibrohim menuturkan seluruh pemain sudah berkomitmen untuk meningkatkan semangat juang meraih hasil maksimal.

“Kalau beban tidak ada karena hal biasa dalam sepak bola, mungkin itu jadi pelecut semangat kami. Dan untuk teman satu tim sudah komitmen untuk meraih hasil maksimal besok,” ujarnya.

Cek Artikel:  Barito Putera Siap Imbangi Permainan Persebaya Surabaya

Ia menegaskan seluruh pemain tim berjuluk “Bayi Luar biasa” dalam kondisi sehat dan siap dimainkan, termasuk pemain asing asal Korea Selatan Kim Ho Hyun yang menjadi pemain terbaik pada laga melawan Persikabo 1973.

Mungkin Anda Menyukai